Info Session INSTIKI: Ada Banyak Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Baru INSTIKI!

Info Session INSTIKI: Ada Banyak Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Baru INSTIKI!

Atas antusiasme calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi sekaligus untuk menginformasikan beragam beasiswa unggulan yang tersedia di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), INSTIKI menggelar Info Session Bagi Calon Mahasiswa INSTIKI tepat pada Sabtu (14/05/2022) secara daring melalui platform Zoom Meetings.

INSTIKI yang diwakilkan oleh Robert Wijaya dalam pemaparannya menyampaikan bahwa ada banyak beasiswa yang terbuka untuk calon mahasiswa baru INSTIKI (beasiswa di INSTIKI), seperti:

  • Beasiswa KIP – Kuliah, yang menawarkan beasiswa dengan pendanaan biaya pendidikan sebesar Rp.32.000.000 dan biaya hidup Rp.60.000.000.
  • Beasiswa UKT/SPP. Beasiswa ini diberikan langsung oleh Kemdikbudristek RI dengan perolehan Rp.2.400.000 selama satu semester.
  • Beasiswa Prestasi Kompetisi Akademik/ Non Akademik. Terkhususkan untuk mahasiswa aktif INSTIKI yang meraih prestasi selama kuliah dalam tingkat Regional, Nasional, dan Internasional.
  • Dan masih banyak lagi.

Spesial dalam acara ini, INSTIKI pun memberikan Beasiswa Langsung sebesar Rp.2.400.000 kepada calon mahasiswa baru INSTIKI yang mengikuti acara Info Session ini! Selamat kepada penerima beasiswa!

Tak hanya fokus menginformasikan tentang beasiswa saja, dalam acara ini turut mengundang 3 mahasiswa/i INSTIKI berprestasi yakni Patrisia Etriana Burga, Daniel Setiawan, dan Ayu Putu Riska Riana Yanti untuk berbagi cerita, pengalaman, dan serunya kuliah di Bali yakni INSTIKI.

I Gede Adi Sudi Anggara, S.Kom., M.Sn dalam acara Info Session INSTIKI

I Gede Adi Sudi Anggara, S.Kom., M.Sn juga ikut mengisi acara Sharing Session. Alumni INSTIKI yang akrab disapa Pak Adi ini adalah seorang Dosen sekaligus 2D Animator & Illustrator profesional yang telah menciptakan beragam karya animasi terkenal!

“Di jaman sekarang tidak ada batasan. Kita kliennya tidak hanya dari Bali namun sudah menjajaki pasar internasional, sudah menarik perhatian sampai Malaysia hingga Prancis,” tuturnya.

Gimana, tertarik untuk kuliah di INSTIKI? INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Ada banyak beasiswa yang terbuka luas untukmu!

INSTIKI merupakan kampus IT terbaik di Bali sekaligus kampus swasta terbaik di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Latih soft skill dan hard skill-mu di INSTIKI. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA