Inilah Jadwal PKB 2022! Kuliah di Bali Makin Seru, Ada Banyak Event!

Inilah Jadwal PKB 2022! Kuliah di Bali Makin Seru, Ada Banyak Event! (Sumber: Instagram.com/darmanagita_)

Seseru apa sih kuliah di Bali? Wahh… belum tahu aja nih, ketika kamu memutuskan untuk kuliah di Bali yakni di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), ada banyak keunggulan yang kamu dapatkan. Kualitas pendidikan bertaraf internasional berbalut budaya Bali yang sangat unik, membuat kamu nggak akan merasa bosan untuk melanjutkan studi di sini. Explore sana, explore sini, belajar dari segala sisi Pulau Bali, bisa banget!

Salah satu alasan kenapa kamu wajib kuliah di Bali adalah ada banyak event nasional hingga internasional yang seru terselenggara di Bali. Salah satunya adalah Pesta Kesenian Bali (PKB 2022).

PKB Terselenggara Secara Offline

Paling dinanti-nantikan masyarakat Indonesia dan dunia, akhirnya PKB 2022 yang sebelumnya terselenggara secara daring, tahun ini dapat disaksikan secara langsung di Taman Budaya Art Center, Denpasar secara offline.

Festival Budaya Terbesar!

PKB XLIV Tahun 2022 terangkai dengan penyelenggaraan Bali World Culture Celebration (BWCC) dan Jantra Tradisi Bali. Festival budaya terbesar, PKB tahun ini bertemakan Danu Kerthi Huluning Amerta, yang bermakna bagaimana memuliakan air.

Selain dapat disaksikan secara langsung di lokasi, pada PKB tahun 2022 ini juga akan kembali digelar pawai di depan Monumen Bajra Sandi Renon, Denpasar. Pada pawai PKB tahun ini juga akan menampilkan 28 kontingen dari kabupaten kota/ provinsi dan perguruan tinggi, hingga BUMN. Rencananya, Presiden juga akan hadir untuk membuka PKB di Taman Budaya. PKB ke 44 akan digelar pada 12 Juni hingga 10 Juli 2022 mendatang, dan akan menampilkan pertunjukan seni, pameran, workshop, yang akan melibatkan 200 komunitas seni dengan 16 ribu seniman selama 1 bulan.

Kamu pengen datang dan meramaikan PKB? Jadwal dan agenda lengkap PKB XLIV Tahun 2022 dapat diakses dengan klik cutt.ly/agenda-pkb2022

INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Dapatkan informasi terbaru salah satunya seperti event PKB ini dan lainnya dengan mengakses Website INSTIKI.

INSTIKI merupakan kampus swasta terbaik di Bali atau kampus IT terbaik di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA