Simak Jurusan di INSTIKI Ini Biar Nggak Salah Jalan | Kampus IT, Bisnis, Desain Terbaik di Bali

Simak Jurusan di INSTIKI Ini Biar Nggak Salah Jalan | Kampus IT, Bisnis, Desain Terbaik di Bali

Pengumuman kelulusan siswa dan siswi SMA/sederajat di Indonesia serentak diumumkan pada Kamis (05/05/2022). Sebanyak 25.421 orang siswa/siswa SMA Negeri maupun Swasta dinyatakan lulus di Bali. Persentase kelulusan mencapai 99,96 persen. Wihh … Selamat buat kamu yang sudah melewati fase seru di masa SMA/sederajat ya!

Langkah selanjutnya akan lebih menantang dan yang pastinya seru banget, kamu sudah tahu ingin melanjutkan studi ke mana? Kuliah di Bali yakni di INSTIKI dapat menjadi solusi dari kegelisahannmu sekarang!

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Kampus terpopuler di Bali ini menawarkan fasilitas lengkap berbasis IT, dosen profesional, handal, sekaligus berjiwa milenial, dan tentunya kamu akan sangat cepat terserap ke dunia industri. Yuk simak lebih dalam jurusan di INSTIKI ini biar kamu nggak salah jalan!

Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital

Gimana sih rasanya belajar Ilmu Manajemen digabungkan dengan canggihnya Teknologi? Inilah yang akan kamu pelajari di Jurusan S1 Manajemen Bisnis INSTIKI. Menciptakan sarjana professional dalam pengelolaan bisnis dengan memanfaatan Teknologi digital dan mampu menjadi seorang Digitalpreneur adalah visi dari jurusan ini.

Kewirausahaan Digital, Pemasaran Digital, E-Commerce, Etika Bisnis, dan Analisa Bisnis Digital juga menjadi materi kekinian yang akan kamu pelajari, dijamin anti boring! Prospek karir jurusan ini sangatlah beragam lho seperti HRD, Accounting, Manager, Market Researcher, Digital Marketer, Konsultan IT, Startup Entrepreneur, hingga Content Creator!

Desain Komunikasi Visual (DKV)

Kamu pengen jadi Ilustrator, Web Designer, Graphic Designer, Animator, ataupun Game Designer? Jurusan ini cocok banget untukmu. S1 DKV berada langsung di bawah Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif INSTIKI ini akan membentukmu menjadi lulusan profesional di bidang desain grafis & mutimedia berbasis teknologi. Perpaduan antara teknologi dengan kreatifitas saat menempuh di S1 DKV INSTIKI, dijamin bikin kamu makin betah berkuliah di INSTIKI karena INSTIKI sebagai kampus IT di Bali punya fasilitas modern yang lengkap dalam menunjang kreatifitas si anak DKV yang out of the box banget!

Rekayasa Sistem Komputer

Program studi ini berada di bawah Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI. S1 Rekayasa Sistem Komputer INSTIKI siap membentukmu menjadi sarjana komputer yang memiliki kemampuan memanfaatkan teknologi sistem cerdas dan sistem digital untuk mendukung perkembangan industri pariwisata berwawasan budaya. Lulus dari program studi Rekayasa Sistem Komputer, kamu dapat berkarir di berbagai profesi seperti Network Administrator, Cyber Security Analyst, Advance Mobile Computing, dan masih banyak lagi.

Teknik Informatika – Manajemen Data & Informasi

Jurusan ini berada di Fakultas Teknologi dan Informatika yang menerapkan metode pembelajaran taktis dan efektif berfokus di bidang Sistem Informasi Manajemen, Pemrograman, Pengelolaan Software, Mobile Programming, Manajemen Berbasis Data, Manajemen & organisasi, Jaringan & Komunikasi Data, dan lainnya dengan target; Application Developer, IT Consultant. IT Researcher E-Bussiness, E-Commerce, Supply Chain Management, Business Intelligent, Customer Relationship Management, menjadi Pengusaha (Start-Up). Jurusan ini siap menciptakan sarjana profesional di bidang teknologi komputer serta kemampuan dalam hal computerized problem solving.

Teknik Informatika – Komputer Akuntansi dan Bisnis

Dirancang berdasarkan kebutuhan tenaga kerja pada dalam bidang akuntansi maupun bisnis, meliputi Sistem Informasi Akuntansi, Anggaran Perusahaan, Manajemen Keuangan, Akuntansi Perbankan, Perbankan & Lembaga Keuangan, Ekonomi mikro & makro, Business Intelligence, serta yang lainnya. Jurusan ini akan membentuk tenaga kerja yang handal dalam bidang komputer serta ahli dalam bidang akuntansi dan bisnis. Kamu tertarik menjadi Accounting, Financial Analyst, Financial Clerks ataupun profesi menarik lainnya? Jurusan TI – Komputer Akuntansi & Bisnis bisa dikatakan sangat menjanjikan di era seperti sekarang. Dari mulai perusahaan kecil hingga besar, pasti membutuhkan lulusan dari cabang ilmu ini lho! Saat kamu ingin membangun bisnis, ilmu ini pun akan sangat berguna untuk diterapkan setelah lulus nanti.

Teknik Informatika – Pariwisata

Tertarik berkarir di bidang pariwisata? Jurusan ini cocok untukmu karena dapat membentuk lulusan profesional yang handal mengembangkan bidang pariwisata yang ditunjang oleh pemanfaatan teknologi informasi. Jurusan ini dirancang berdasarkan kebutuhan tenaga kerja di industri pariwisata yang ahli di bidang teknologi informasi, pariwisata & perhotelan meliputi Sistem Informasi Pariwisata, Manajemen Pariwisata, Bisnis Pariwisata, E-Tourism, Business Hotel Management, Digital Marketing Pariwisata, dan HRD System.

INSTIKI adalah kampus swasta terbaik di Bali yang memiliki program studi unggulan dengan biaya kuliah di INSTIKI yang sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA