Yuk Cek Data Dirimu di PDDikti! Semakin Terpercaya, INSTIKI Selalu Ingatkan Pentingnya Verifikasi Data!

 

Yuk Cek Data Dirimu di PDDikti! Semakin Terpercaya, INSTIKI Selalu Ingatkan Pentingnya Verifikasi Data!

Resmi menjadi INSTITUT, STIKI Indonesia kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Peresmian perubahan status ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kemenristekdikti RI Nomor 55/E/O/2022 tentang izin perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi menjadi Institut. Perubahan bentuk dan nama ini juga dibarengi dengan penambahan dua program studi baru yakni S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Bisnis Digital.

Atas pencapaian ini, INSTIKI melakukan banyak perubahan mutakhir demi tingkatkan kualitas sebagai perguruan tinggi yang unggul di Indonesia. Fasilitas, pendidikan, hingga akademik tak luput menjadi sorotan yang dibenahi oleh INSTIKI.

Tak hanya itu, dalam menyelaraskan data di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti), INSTIKI telah memiliki divisi khusus yang mengelola pelaporan data perguruan tinggi yang bernama Pengelola Data Digital (PDD) yang berada langsung di bawah Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) INSTIKI. Karena pentingnya kevalidan data diri di PDDikti, INSTIKI secara rutin mengajak mahasiswa dan alumni INSTIKI untuk melakukan pengecekan data secara berkala pada laman PDDikti dengan klik link di https://pddikti.kemdikbud.go.id/ sesuai arahan langsung dari Kemenristekdikti RI.

Civitas INSTKI! Apakah kamu sudah pernah cek kevalidan data di PDDikti? Pengecekan kevalidan data diri tidak hanya dilakukan oleh perguruan tinggi saja lho, tetapi juga oleh mahasiswa ataupun alumni. Dengan adanya data yang valid tentu memberikan banyak manfaat untuk civitas INSTIKI sendiri, seperti dapat mengikuti program yang diselenggarakan oleh pemerintah baik berupa beasiswa, hibah kompetitif, seleksi PNS, dan program lainnya. Manfaatnya banyak banget!

Pastikan data dirimu (mahasiswa dan alumni INSTIKI) sudah valid pada PDDikti. Apabila ditemukan data yang tidak sesuai maka dapat segera menghubungi program studi masing-masing untuk dapat segera dilakukan penyesuaian. Agar dapat dilakukan perbaikan secara segera, maka mahasiswa dan alumni yang data dirinya pada PDDikti tidak valid untuk segera melaporkan pada program studi masing-masing paling lambat 1 minggu setelah informasi ini diterbitkan. Informasi ini disampaikan mengingat pentingnya kevalidan data diri yang ada pada PDDikti. Jadi, yuk verifikasi data dirimu pada PDDikti sekarang juga!

INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI merupakan kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital.

Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA