Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI Ditunjuk Disperindag Provinsi Bali Jadi Instruktur Bimtek Animasi Tingkat Provinsi

Bimtek Animasi Tingkat Provinsi

Dalam rangka pelaksanaan Program Penumbuhan dan Pengembangan Industri Kecil Menengah dan Aneka (PPIKMA) Provinsi Bali, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bali percayakan dan tunjuk Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sebagai instruktur Bimtek Animasi Tingkat Provinsi yang berlangsung 4 hari dari Rabu (20/04/2022) s/d Sabtu (23/04/2022).

Bimtek Animasi Tingkat Provinsi ini dibuka dan diarahkan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, I Wayan Jarta pada Rabu (20/04/2022). Tepat 8 Dosen INSTIKI ditunjuk menjadi instruktur Bimtek Animasi Tingkat Provinsi yang mengisi materi hingga praktek langsung.

Di hari pertama, Branding, Animasi dan Sosial Media, serta Elemen Desain Komunikasi Visual menjadi topik yang diangkat dan dibawakan langsung oleh dosen INSTIKI yakni I Nyoman Jayanegara, S.Sn., M.Sn, I Ketut Setiawan, S.Pd., M.Sn, I Nyoman Anom Fajaraditya., S.Sn., M.Sn, dan Dr. I Ketut Sutarwiyasa, M.Si. Pada hari kedua mengangkat materi Elemen DKV Pengenalan, Copywriting, dan Analisis Sosial Media yang dibawakan oleh I Nyoman Agus Suarya, S.Sn., M.Sn, Putu Wirayudi Aditama, S.Kom., M.Kom, I Ketut Setiawan, S.Pd., M.Sn, dan Putu Satria Udyana, S.Sn., M.Sn. Pada hari ketiga, I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds menjadi pemateri Praktek Animasi Dasar. Serta di hari terakhir, Dr. I Ketut Sutarwiyasa, M.Si membawakan materi Konten Animasi Media Sosial dan Kewirausahaan.

Dosen INSTIKI Menjadi Instruktur Bimtek Animasi Tingkat Provinsi

Aniek Suryanti Kusuma, S.Kom., M.Kom selaku Wakil Rektor I INSTIKI menyampaikan bahwa INSTIKI dipercaya menjalin kerja sama dengan Disperindag Provinsi Bali sebagai langkah memberikan pengetahuan dalam bidang animasi ke masyarakat Bali.

“Untuk kedepannya kami bisa menjalin kerja sama lagi baik dengan Disperindag atau dengan dinas-dinas yang lainnya. Kami dari kampus INSTIKI siap untuk melakukan pengabdian dan memberikan pelatihan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangat terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA