14 Tahun Cerdaskan Anak Bangsa, Dies Natalis XIV INSTIKI Persembahkan Grand Launching INSTIKI New Transformation

Bebanyolan “Dagang Sane Meboya” Oleh Paguyuban Jegeg Bagus INSTIKI Bersama I Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T.

Sebuah momen istimewa sepanjang sejarah Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), INSTIKI sukses menggelar Dies Natalis XIV pada Rabu (20/04/2022) yang diselenggarakan secara hybrid bertempat di Dharma Negara Alaya (DNA) Art & Creative Hub, Denpasar dan disiarkan secara langsung melalui YouTube INSTIKI OFFICIAL.

Mengusung tema “BODAS: Branch Out Dauntless in Alteration INSTIKI”, acara ini berlangsung istimewa mempersembahkan dua momen bersejarah yakni Grand Launching INSTIKI New Transformation dan rayakan INSTIKI yang telah hadir 14 tahun mencerdaskan anak bangsa dalam Dies Natalis XIV INSTIKI. Tentunya Dies Natalis XIV telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

Penyerahan Penghargaan Kepada Juara Lomba Pada Rentetan Kegiatan Dies Natalis XIV INSTIKI

INSTIKI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Juara Lomba pada Rentetan Kegiatan Dies Natalis XIV INSTIKI dan Penyanyi Jingle INSTIKI serta kepada Dosen & Staff INSTIKI. Selamat kepada para pemenang!

Semarak acara ini dimeriahkan oleh guest star utama, NOSSTRESS, kreatifitas civitas INSTIKI mulai dari Bebanyolan “Dagang Sane Meboya” oleh Paguyuban Jegeg Bagus INSTIKI, INSTIKI Music Vocal, Next Level, INS.ID, serta Tari dan Tabuh Akasacara.

Guest Star Utama, NOSSTRESS Tampil di Dies Natalis XIV INSTIKI

Ketua Dies Natalis XIV INSTIKI, Putu Wirayudi Aditama, M.Kom menjelaskan konsep BODAS yang bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan, mengembangkan kreatifitas, sekaligus inovasi civitas INSTIKI dalam menyambut perubahan STIKI Indonesia yang  bertransformasi menjadi INSTIKI.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI mengatakan Dies Natalis XIV INSTIKI menjadi sebuah langkah transformasi STIKI Indonesia menjadi INSTIKI dengan mengedepankan nilai semangat INSTIKI. “Dengan sebuah semangat bahwa kami meletakkan sebuah value ‘Menjadi dan Memberi’ dalam membangun sumber daya manusia, mendidik mahasiswa-mahasiswa kami dengan ketulusan,” tegasnya.

INSTIKI adalah kampus swasta terbaik di Bali yang memiliki empat program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Yuk, latih soft skill dan hard skill-mu di INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA