Bakti Sosial HIMA-TI INSTIKI: Improve Your Technology with Us, Sharing is Caring!

Penyerahan Sertifikat Kepada Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (HIMA-TI INSTIKI) mengadakan Bakti Sosial yang bertajuk “Improve Your Technology with Us, Sharing is Caring” yang dilaksanakan pada Minggu (20/03/2022) dan Minggu (03/04/2022) di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung.

Dengan mengangkat pengetahuan bidang teknologi dan pelatihan soft skill, menjadi langkah awal tingkatkan skill anak-anak Panti Asuhan Semara Putra sehingga dapat bersaing di era industri 4.0. Tentunya acara ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Di hari pertama pelaksanaan kegiatan bakti sosial pada Minggu (20/03/2022), diadakan acara sharing session yang dibawakan langsung oleh Anak Agung Ayu Sinta Kumaradewi sebagai pemateri dan I Gede Indrawan sebagai pendamping pemateri. Dasar-dasar dan tips Microsoft Office, serta soft skill mengenai cara presentasi yang baik dan benar menjadi materi yang diangkat dalam sharing session ini.

Anak Agung Ayu Sinta Kumaradewi dalam acara sharing session menyampaikan secara lugas pentingnya skill Microsoft Office dan soft skill presentasi sebagai ilmu wajib yang harus dimiliki anak muda.

Penyerahan Hadiah Keapada Anak-anak Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung

Di hari berikutnya yakni Minggu (03/04/2022), acara diawali dengan serunya Senam Pramuka Gemu Famire, bermain games yang asyik (game Makan Krupuk, Tebak Gaya, dan Memasukan Paku ke dalam Botol), dan dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada anak-anak Panti Asuhan Semara Putra. Sumbringah, antusiasme dan partisipasi aktif anak-anak Panti Asuhan Semara Putra begitu terasa disepanjang acara ini.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Dapatkan informasi terbaru tentang kegiatan-kegiatan terbaru yang diadakan oleh INSTIKI dan ormawa di INSTIKI seperti Bakti Sosial HIMA-TI melalui website INSTIKI. Jangan sampai terlewatkan ya!

HIMA-TI INSTIKI Bersama Anak-anak Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA