Industri Kreatif Makin Menjanjikan, Seminar ‘Hobi Menulis Jadi Penghasilan’ Gaet Peserta Tersebar di Indonesia

Industri Kreatif Makin Menjanjikan, Seminar ‘Hobi Menulis Jadi Penghasilan’ Gaet Peserta Tersebar di Indonesia

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) berkolaborasi dengan Long Distance Creator (LDC) menggelar Seminar Nasional Hobi Menulis Bisa Jadi Penghasilan pada Jumat (08/04/2022) melalui Zoom Meetings.

Seminar Nasional kali ini mengangkat topik yang sedang banyak diperbincangkan sekaligus menjadi profesi favorit anak muda pecinta dunia kreatif. Dengan mengundang praktisi profesional, seminar ini berhasil menggaet peserta yang tersebar dari seluruh daerah di Indonesia.

Olivia Chyntia Devi, berprofesi sebagai SEO Lead SehatQ hadir menjadi narasumber SEO Copywriting di Seminar Nasional kali ini. Olivia Chyntia Devi atau yang akrab dipanggil Olivia menyampaikan secara lugas mengenai dunia kreatif “menulis.”

Salah Satu Topik Penting yang Disampaikan Olivia Chyntia Devi

Olivia menyampaikan profesi seorang content writer ataupun SEO copywriter memiliki prospek masa depan yang menjanjikan dan tentunya dapat meraup penghasilan. Menulis tak hanya dapat mengekspresikan diri saja, namun dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Narasumber selanjutnya yakni seorang Co-Founder Long Distance Creator (LDC), Selly Fatmawati atau yang akrab dipanggil Selly. Selly menyampaikan materi tentang personal branding. Membangun profil dan mempromosikan diri akan membentukmu menjadi sosok yang lebih dikenal dan memiliki pembeda diantara jutaan orang yang mempunyai profesi yang sama. Di sinilah pentingnya membangun personal branding.

Diakhir acara ini tidak hanya menyuguhkan informasi saja, disampaikan pula kesempatan untuk magang sangat terbuka luas termasuk untuk magang di Kampus IT Terbaik di Bali yakni di INSTIKI, lho!

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Dapatkan informasi terbaru tentang kesempatan membangun karir terbaik di website INSTIKI.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA