Webinar Nasional UKM SINBUN: Yuk Raih Beasiswa Sampai ke Negeri Sakura

Penyerahan Piagam dan Sertifikat Kepada Pembicara Webinar Nasional UKM SINBUN

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) INSTIKI NIPPON BUNKA atau yang dikenal dengan UKM SINBUN menggelar Webinar Nasional yang bertajuk “Sakura No Paaru e te Wo Nobase” pada minggu (20/03/2022).

“Sakura No Paaru e te Wo Nobase” sendiri memiliki arti “Menggapai Mutiara Sakura”. Mutiara dimaknai sebagai beasiswa dan Sakura mengartikan negara Jepang. Melalui webinar ini, audiens diajak memaksimalkan potensi diri, memberikan edukasi beasiswa, serta tips and trick meraih beasiswa ke Jepang.

Peraih beasiswa di Keiko University, Pande Made Anagha Divantara menjadi narasumber dalam Webinar Nasional ini. Pande Made menjelaskan dengan rinci dan menarik mengenai pengalamannya saat meraih beasiswa ke negeri Sakura. Tak hanya itu, Ia juga memberikan tips and trick agar bisa lolos beasiswa hingga ke Jepang. Sejumlah 103 peserta Webinar Nasional menunjukkan antusiasme dan partisipasi aktif saat mengikuti webinar yang diselenggarakan secara online ini.

Dari Kiri ke Kanan, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. Selaku Rektor INSTIKI dan Pande Made Anagha Divantara Selaku Narasumber Webinar Nasional UKM SINBUN

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. selaku Rektor INSTIKI menyampaikan apresiasinya sekaligus memberikan pesan karena telah terselenggara Webinar Nasional UKM SINBUN ini. “Dari hal-hal kecil, kita dapat pelajari sehingga dapat bermanfaat untuk bekal kita kedepannya, salah satunya lewat informasi yang diberikan dalam Webinar Nasional UKM SINBUN.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Untuk meningkatkan soft skill dan hard skill-mu, INSTIKI memiliki beragam kegiatan mahasiswa yang dapat kamu ikuti.

Ingin mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh INSTIKI ataupun ormawa INSTIKI yang salah satunya dari UKM SINBUM? Semua informasi event terbaru dapat kamu akses di website INSTIKI!

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA