Meyda Sefira, Pemain Film “Ketika Cinta Bertasbih” Jadi Bintang Tamu Webinar Ikatan Mahasiswa Muslim INSTIKI

Webinar Nasional Ikatan Mahasiswa Muslim INSTIKI

Guna meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial terhadap sesama, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Muslim Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) atau UKM IMMUKI menggelar Webinar Nasional yang bertajuk “Life for Give: Memberi Tanpa Kata Henti dan Nanti” pada Sabtu (02/04/2022) melalui platform Zoom Meetings.

Uniknya Webinar Nasional kali ini mengundang seorang bintang tamu kenamaan Indonesia, Meyda Sefira, S.T., M.T atau yang akrab dipanggil Meyda. Meyda adalah seorang Filantropi, Mompreneur, sekaligus artis berbakat Indonesia yang pernah berakting di film popular Indonesia “Ketika Cinta Bertasbih.”

Webinar Nasional ini sukses diikuti oleh 180 peserta yang tersebar dari berbagai kampus di Indonesia. Antusisme peserta disepanjang webinar-pun sangat terasa disepanjang acara.

Webinar kali ini, Meyda membahas secara tuntas kepedulian dan kepekaan sosial yang sangat penting bagi generasi muda. Meyda juga membagikan tips agar generasi muda bisa peduli dengan sesama dan tidak berhenti untuk berbagi!

Dalam pemaparannya, Meyda menjelaskan bahwa kegiatan memberi dan berbagi merupakan kegiatan yang sangat penting kita lakukan.  “Teman-teman, kegitan memberi bukan merupakan kegiatan yang baru bagi orang Indonesia. Memberi dengan ikhlas merupakan sebuah kewajiban sebagai sesama ciptaan Tuhan. Berbagi bukan karena orang membutuhkan tetapi karena kita perlu melakukan itu,” ujarnya.

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI dalam sambutannya mengapresiasi UKM IMMUKI karena telah mengambil tema seminar sesuai dengan value kampus. “Saya sangat mengapresiasi tema yang diambil oleh UKM IMMUKI. Tema ini sesuai dengan value kampus kita yaitu menjadi dan memberi. Saya berharap peserta webinar dapat memahami arti dari menjadi dan memberi dengan ikhlas,” ungkapnya.

Pada akhir webinar, UKM IMMUKI memberikan apresiasi kepada penanya yang aktif dengan penyerahan doorprize special dari UKM IMMUKI.

Mau mengikuti keseruan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh UKM di INSTIKI? Dapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan yang ada di INSTIKI melalui www.instiki.ac.id

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA