Wujudkan Pendidikan Tinggi Berkualitas & Berdaya Saing, INSTIKI Hadiri Rakerda LLDIKTI Wilayah VIII 2022

Sambutan dari Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si.

Sebagai langkah atas perkembangan kebijakan penyelenggaraan pendidikan tinggi dan penyamaan persepsi antara Pimpinan Perguruan Tinggi dengan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi. LLDIKTI Wilayah VIII menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang mengusung tema “Peningkatan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi” yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut pada Selasa (22/03/2022) sampai dengan Kamis (24/03/2022).

Bertempat di The Stones Hotel Legian, INSTIKI sebagai perguruan tinggi terkemuka di Bali hadir dalam Rakerda LLDIKTI Wilayah VIII Tahun 2022 yang langsung diwakilkan oleh Aniek Suryanthi Kusuma, S.Kom., M.Kom selaku Wakil Rektor I INSTIKI dan Ayu Gede Wildahlia, S.E., M.M selaku Wakil Rektor III INSTIKI.

Dalam rangka mewujudkan pendidikan tinggi yang berkualitas, berdaya saing, dan sesuai tuntutan dunia usaha dan dunia industri, acara ini diisi dengan pemaparan materi utama oleh Dirjen Dikti Ristek RI, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D, dan Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D selaku Dirjen Diksi RI.

Dirjen Dikti Ristek RI, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D menyampaikan apresiasinya kepada perguruan tinggi swasta salah satunya INSTIKI atas capaiannya selama tahun 2021 sehingga dapat ikut serta mencerdaskan anak bangsa.

“Kunci dari kemajuan bangsa adalah kualitas SDM dan inovasi yang akan menjadi dasar kemajuan ekonomi,” tegasnya.

Wakil Rektor III INSTIKI, Ayu Gede Wildahlia, S.E., M.M menyampaikan bahwa dengan mengikuti acara Rakerda ini, tentunya menjadi langkah baik INSTIKI wujudkan pendidikan tinggi yang lebih berkualitas dan berdaya saing kedepannya.

Melalui Rakerda ini, menambah informasi-informasi terbaru sekaligus menyamakan persepsi terkait penyelenggaraan pendidikan tinggi seperti akreditasi, LAM (Lembaga Akreditasi Mandiri), MBKM, dan lain sebagianya.

Ayu Gede Wildahlia, S.E., M.M menegaskan bahwa INSTIKI akan melakukan perubahan yang lebih baik lagi demi menjaga mutu sebagai institusi pendidikan tinggi di Bali sehingga dapat mencerdaskan anak bangsa.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA