Dunia Bisnis dalam Genggaman, Tonton 4 Film Ini Biar Makin Ngerti Bisnis!

Dunia Bisnis dalam Genggaman, Tonton 4 Film Ini Biar Makin Ngerti Bisnis!

Untuk menemani akhir pekanmu biar makin seru, INSTIKI sebagai Kampus Swasta Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara punya rekomendasi film menginspirasi tentang dunia bisnis dan entrepreneur, nih!

Kamu yang sedang Kuliah di Bali yakni di INSTIKI wajib untuk menonton film ini karena banyak mengangkat sosok-sosok inspiratif dalam dunia bisnis, IT, dan entrepreneur sukses. Penasaran? Simak artikel ini hingga akhir ya biar kamu makin termotivasi dan kreatif!

Steve Jobs

Film yang dirilis tahun 2015 ini mengangkat seorang tokoh penting berdirinya perusahaan raksasa Apple, Steve Jobs. Siapa yang tidak mengetahui sosok Steve Jobs? Film besutan sutradara Danny Boyle ini menceritakan perjalanan Steve Jobs dalam membangun Apple hingga bisa seperti sekarang ini.

The Founder

The Founder adalah film biografi karya sutradara John Lee Hancock yang di buat tahun 2016. Film ini menceritakan kisah nyata seorang Ray Kroc dalam menjalankan bisnis fast food McDonald’s. Film ini dibintangi oleh Michael Keaton, Laura Dern, dan Nick Offerman yang menceritakan tentang bisnis franchise McDonald’s serta dibumbui oleh drama yang membuat film ini menarik. Film ini pun mendapatkan banyak review positif dari sejumlah kritikus.

Street Food

Buat kamu yang ingin berbisnis di bidang kuliner, wajib banget nonton film Street Food ini. Street Food menceritakan perjuangan para pengusaha kuliner di pinggir jalan yang dikemas dalam film documenter. Tayang di tahun 2019, film Street Food menyajikan ragam jajanan pinggir jalan yang akan membuat kita lapar. Tidak hanya mengeksplorasi  tentang makanan, film ini juga menyajikan cerita unik dari sisi pembuat makanannya.

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar

Selanjutnya terdapat film tentang bisnis yang menceritakan sosok bisnis Indonesia yakni Merry Riana. Diangkat dari perjalanan hidup seorang Merry Riana, perempuan berdarah Tionghoa yang berhasil menjadi miliarder di usia 26 tahun. Film ini menceritakan perjuangan Merry yang diperankan Chelsea Islan menghadapi krisis di Indonesia dan sekaligus kelamnya nasib keturunan Tionghoa pada saat itu.

The Billionaire

The Billionaire merupakan salah satu film asal Thailand yang menceritakan kisah perjalanan seorang anak muda yang berjuang menjadi entrepreneur sukses. Disutradarai oleh Songyos Sugmakanan serta dibintangi oleh Pachara Chirathivat, The Billionaire menceritakan perjuangan Itthipat Peeradechapat yakni seorang anak muda berusia 16 tahun yang memutuskan menjalankan bisnis hingga bisa sesukses sekarang ini.

Itulah lima rekomendasi film seru bertemakan bisnis dari INSTIKI. INSTIKI adalah kampus IT di Bali yang akan memberikan berbagai informasi teraktual, informatif, dan edukatif. Pantengin website INSTIKI untuk mendapatkan berbagai informasi penting yang bermanfaat dari INSTIKI!

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA