Pengen Kerja Sambil Kuliah di Bali? Kelas Karyawan INSTIKI Solusinya!

Pengen Kerja Sambil Kuliah di Bali? Kelas Karyawan INSTIKI Solusinya!

Kamu sudah bekerja namun ingin meningkatkan kompetensi diri dan berkarir lebih gemilang? Ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri dengan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi!

Di era modern seperti sekarang ini, melanjutkan studi ke jenjang pendidikan S1 menjadi hal yang sangat penting. Tak melulu berbicara tentang gelar yang diperoleh saja, ada banyak benefit yang akan kamu dapatkan saat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di INSTIKI, apa saja itu? Simak berikut ini!

Jenjang Karir yang Lebih Gemilang

Menjalani dua peran sekaligus sebagai mahasiswa dan karyawan membuat kamu selangkah lebih maju dibanding yang lain. Dengan pengalaman yang kamu dapatkan selama menempuh pendidikan di INSTIKI, tentu ini akan berdampat positif untuk karir masa depanmu sehingga dapat meningkatkan jenjang karir yang lebih gemilang untukmu.

Menambah Relasi

Kelas karyawan umumnya diikuti oleh bermacam kalangan dari berbagai profesi yang berbeda. Jadikan peluang ini sebagai tempat menjalin relasi sebanyak-banyaknya. Dengan melanjutkan studi, kamu dapat menambah relasi dari berbagai profesi.

Ilmu dan Kompetensi Diri Meningkat!

Tentunya ilmu dan kompetensi diri akan bertambah seiring dengan melanjutkan studi di INSTIKI. Wawasan dan pengetahuanmu akan semakin luas. Hal ini diperoleh karena ada banyak materi baru yang akan kamu pelajari saat melanjutkan studi. Gimana sudah siap melanjutkan studi ke jenjang S1 di INSTIKI?

Soft Skill Makin Oke!

Meski terlihat sepele, nyatanya soft skill penting untuk dimiliki setiap orang, termasuk mahasiswa ataupun karyawan. Keahlian ini didapatkan lewat berinteraksi dengan bermacam-macam orang dari berbagai profesi. Soft skill mulai dari kemampuan presentasi, kerja tim, mengatasi konflik, critical thinking, negosiasi, dan sebagainya akan sangat terlatih, nih!

Kelas Karyawan INSTIKI

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi alias “kuliah sambil kerja di Bali”, INSTIKI adalah pilihan yang tepat karena INSTIKI punya “Kelas Karyawan!”

Kelas Karyawan INSTIKI adalah salah satu program yang dirancang dan diselenggarakan untuk mahasiswa yang sudah bekerja. Kualitas pendidikan pada Kelas Karyawan ini memiliki kualitas yang sama dengan Kelas Reguler, sama-sama berkualitas!

Dengan mengikuti Kelas Karyawan, kamu dapat mengatur jadwal kuliahmu sendiri secara fleksibel agar “kuliah dan bekerja” dapat berjalan beriringan. Sistem perkuliahan ini terstruktur dan terjadwal dengan dibimbing oleh tenaga pengajar berkompetensi, profesional, dan berjiwa milenial. INSTIKI-pun sebagai kampus IT di Bali memiliki fasilitas lengkap berbasis IT yang dapat dimanfaatkan oleh Civitas Akademika INSTIKI.

INSTIKI membuka 4 program studi unggulan (Jurusan INSTIKI) yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA