Pemain Timnas Indonesia Ikut dalam Kompetisi Futsal Pertama INSTIKI

Futsal Competition U-21 Open Se-Bali Special Collaboration with WAFS

Tak terhalang pandemi Covid-19, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal INSTIKI menggelar Futsal Competition U-21 Open Se-Bali Special Collaboration with WAFS pada Sabtu dan Minggu tanggal 5 dan 6 Maret 2022 yang berlokasi di Tanjung Sari Futsal Tohpati, Denpasar.

Futsal Competition ini pertama kali diadakan setelah STIKI Indonesia bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sebagai salah satu rangkaian Dies Natalis INSTIKI ke-14. Tentunya kompetisi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Menariknya dalam Futsal Competition U-21 ini, pemain Tim Nasional (TIMNAS) Indonesia U-19 sekaligus sebagai Wonderkid Bali United, Komang Tri Arta Wiguna turut ikut bertanding dalam kompetisi yang bergengsi ini.

Pada hari pertama (05/03/2022), terpilihlah 12 tim yang bertanding untuk maju ke babak selajutnya yakni babak Knock Out. 12 tim itu adalah INSTIKI Futsal, Putra Kiskenda, Ganesha UNMAS, SW FC, UNDIKNAS A, Eqilibrium FC, Alberto FC, Putra Dewata FC, UNDIKNAS B, Anak Timur FC, FBA UNMAS, dan WAFS FC.

Pemenang Futsal Competition U-21 Open Se-Bali Special Collaboration with WAFS

Di Hari berikutnya (06/03/2022), menyisakan delapan tim yang bertanding memperebutkan trophy Futsal Competition. Terpilihlah Putra Kiskenda yang berhasil pulang sebagai juara setelah menundukan SW FC dengan skor 3-1. Selamat untuk pemenang!

I Gede Andika Andika, S.Kom., M.Kom selaku Bidang Kemahasiswaan INSTIKI menyampaikan bahwa kompetisi ini kedepannya harus dilaksanakan secara rutin karena dapat mengembangkan passion mahasiswa INSTIKI dan masyarakat umum dalam bidang olahraga yakni futsal.

Futsal Competition U-21 Open Se-Bali Special Collaboration with WAFS

Ketua Panitia Futsal Competition U-21 Open Se-Bali, Yosima menuturkan bahwa acara ini telah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Setelah menyelenggarakan turnamen futsal ini kedepannya dari UKM Futsal INSTIKI akan mengadakan atau menyelenggarakan kembali turnamen seperti ini,” tutur Yosima.

Sebagai kampus IT di Bali, INSTIKI tak hanya berfokus pada dunia teknologi saja. INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membantu mahasiswanya agar dapat mengembangkan passion diluar teknologi dan bisnis seperti dalam hal olahraga yakni futsal.

Kuliah di Bali akan lebih seru dan menyenangkan apabila berkuliah di INSTIKI, professional IT entrepreneur campus. Pelajari lebih lengkap tentang INSTIKI dengan klik https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA