5 Profesi Bermasa Depan Cerah Saat Kuliah di Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI!

5 Profesi Menjanjikan Masa Depan Cerah

Semua orang pasti ingin memliki masa depan cerah, tak terkecuali bagi kamu juga nih! Dalam menggapai masa depan impian, kamu perlu memilih pekerjaan-pekerjaan yang menjanjikan dan kamu punya passion di dalamnya.

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) memiliki empat rekomendasi profesi menjanjikan di era digital seperti sekarang ini. Bagi kamu yang ingin punya masa depan cerah ataupun kamu yang sedang kuliah di Bali di INSTIKI, wajib banget simak artikel berikut ini!

App Developer

App developer adalah salah satu pekerjaan yang populer. Seiring dengan perkembangan teknologi, profesi di bidang IT ini pun mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan perolehan gaji yang sangat menjanjikan.

App developer bertugas membuat dan mengembangkan suatu aplikasi yang memberikan solusi dari permasalahan yang diangkat. Gimana? Pengen jadi seorang app developer?

Information Security Analyst

Semakin pesat perkembangan industri digital maka semakin tinggi pula risikonya. Karena hal ini, semakin banyak perusahaan yang mengupayakan untuk meningkatkan proteksi dan keamanan. Lewat profesi information security analyst ini, akan mencegah pencurian, kerusakan, dan menjaga informasi sensitif suatu perusahaan.

Marketing Analyst

Marketing analyst adalah salah satu profesi incaran perusahaan-perusahaan besar. Tugas seorang marketing analyst yakni membantu perusahaan dalam mengumpulkan informasi mengenai kondisi pasar kompetitor, customer, dan segala elemen dalam bisnis yang bertujuan untuk meningkatkan pemasaran.

Accounting

Profesi accounting sangat dibutuhkan di setiap lini bisnis yang punya tanggung jawab dalam segala bentuk laporan keuangan termasuk perpajakan. Profesi ini dapat dikatakan sangat menjanjikan karena punya peran penting dalam suatu perusahaan.

Industri Kreatif

Kamu ingin berkecimpung di dunia kreatif? Ini adalah salah satu profesi yang menjanjikan sekaligus populer di era digital seperti sekarang. Kalau berbicara tentang penghasilan, penghasilan seorang yang terjun di dunia kreatif sangat fantastis lho!

Berkecimpung di dunia kreatif dapat dikatakan menjalankan hobi sekaligus dibayar dalam satu waktu. Tertarik? Profesi dalam dunia kreatif sangatlah beragam contohnya seperti content creator, photographer, videographer, graphic designer, content writer, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah profesi-profesi menjanjikan sekaligus naik daun dalam era digital ini. Jika kamu ingin terjun di profesi tersebut, INSTIKI sebagai kampus IT di Bali punya empat program studi unggulan agar kamu dapat menggapai impiannmu!

Apa saja itu? INSTIKI yang dahulu dikenal sebagai STIKI Indonesia memiliki program studi S1 Teknik Informatika (dengan konsentrasi Manajemen Data & Informasi, Desain Grafis dan Multimedia, Komputer Akuntansi dan Bisnis, Pariwisata), S1 Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital.

Jika kamu tertarik melanjutkan studi di INSTIKI, sebagai kampus swasta di Bali, INSTIKI punya fasilitas lengkap berbasis IT yang dapat menunjang studimu di sini!

PENGUMUMAN LAINNYA