Perdana! INSTIKI Terapkan Hybrid Learning!

Perdana! INSTIKI Terapkan Hybrid Learning!

Kabar teraktual untuk Civitas Akademika INSTIKI! Per tanggal 7 Maret 2022 sekaligus bertepatan dengan kuliah perdana semester genap, INSTIKI menerapkan hybrid learning!

Kuliah Makin Asik dengan Hybrid Learning!

STIKI Indonesia yang kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) siap menerapkan ‘Hybrid Learning’ setelah hampir dua tahun menerapkan perkuliahan secara online demi mencegah penularan Covid-19.

Hybrid learning adalah metode pembelajaran yang mengkombinasikan antara pembelajaran online dengan pembelajaran tatap muka. Wahh… Maksudnya gimana tuh?

INSTIKI mulai tanggal 7 Maret 2022 menerapkan sistem perkuliahan dengan skema 50% offline dan 50% online. Nantinya di dalam satu kelas suatu mata kuliah, mahasiswa akan dibagi menjadi dua bagian, setengahnya datang ke kampus dan belajar secara tatap muka (offline) lalu setengahnya lagi akan mengikuti perkuliahan secara online. Proses perkuliahan ini pun terintegrasi melalui E-learning INSTIKI (ELSA).

Bagaimana mengenai protokol kesehatan di masa pandemi? Hybrid learning ini tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Dengan sistem pembelajaran baru ini dapat memberikan penyegaran kepada mahasiswa yang hampir dua tahun kuliah secara daring, kesempatan bersosialisasi lebih tinggi, meningkatkan kualitas kesehatan fisik & mental mahasiswa, serta tentunya mahasiswa dapat lebih paham materi yang diajarkan. Gimana udah siap hybrid learning?

Fasilitas Unggul Berbasis IT

Sebagai kampus IT di Bali, INSTIKI memiliki fasilitas yang tak tanggung-tanggung untuk melatih soft skill dan hard skill mahasiswa. Semua fasilitas dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa demi menunjang proses perkualiahan berbasis IT.

Penasaran apa saja fasilitas yang dimiliki INSTIKI? INSTIKI sebagai kampus swasta di Bali memiliki fasilitas akademik terbaik seperti beragam laboratorium yang terdiferensiasi yakni Lab. Komputer, Lab. DKV, Lab. Robotika, Lab. Hardware, Lab. Android dan lainnya. Tak hanya itu, fasilitas Ruangan Kelas yang nyaman, Perputakaan dengan koleksi buku terlengkap, fasilitas olahraga seperti GYM dan Lapangan Basket INSTIKI siap memanjakanmu sekaligus bikin proses perkuliahan di INSTIKI makin seru!

Pelayanan Terbaik

Dalam menunjang hybrid learning ini, INSTIKI menyiapkan pelayanan terbaik untuk Civitas Akademika INSTIKI. INSTIKI memiliki Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) INSTIKI yang telah disiapkan agar dapat memberikan pelayanan optimal secara offline maupun online demi menunjang perkuliahan hybrid learning ini.

Bagi kamu yang lagi kuliah di Bali di INSTIKI dan memiliki kendala terkait hybrid learning, akademik ataupun kemahasiswaan, kamu dapat menghubungi BAAK INSTIKI secara offline maupun online dengan jam operasional dari pukul 08.00 WITA sampai 22.00 WITA di hari Senin-Sabtu!

PENGUMUMAN LAINNYA