Influencer & Entrepreneur Wajib Tahu! Inilah Fitur Baru IG 2022

Influencer & Entrepreneur Wajib Tahu! Inilah Fitur Baru IG 2022

Mengembangkan suatu bisnis di era digital seperti sekarang memang tak terlepaskan dari media sosial salah satunya Instagram. Instagram sebagai media sosial populer dapat menjadi media marketing termutakhir di tahun 2022.

Tak hanya dapat membantu mengembangkan bisnis, kamu yang berkecimpung sebagai influencer di Instagram juga sangat menggiurkan untuk digeluti. Siapa sangka profesi ini dapat menghasilkan penghasilan fantastis lho!

Ingin berkecimpung dalam dunia Instagram? Berikut ini fitur-fitur baru Instagram yang perlu kamu tahu. Instagram berinovasi dengan berbagai fitur-fitur barunya. Fitur yang dicetuskan ini tak hanya dapat membantu para influencer dan entrepreneur dalam mengembangkan bisnis, kamu yang sedang kuliah di Bali di INSTIKI pun wajib tahu fitur ini!

Durasi IG Stories Bisa 60 Detik!

Tak harus dipecah menjadi beberapa segmen stories, sebentar lagi IG Stories dapat berdurasi 60 detik. Dahulu memang fitur stories ini hanya dapat diunggah maksimal berdurasi 15 detik saja, dan tak lama lagi dapat berdurasi lebih lama!

Terdapat 3 Pilihan Urutan Postingan di Feed

Bos Instagram yakni Adam Mosseri menyatakan kini tengah melakukan uji coba terhadap tampilan feed atau urutan postingan terbaru. Diungkapkan melalui akun Twitter-nya, Instagram sedang menguji coba tiga urutan postingan berbeda. Apa aja itu? Ada Home, Favorites dan Following. Wahh… Jadi nggak sabar nih!

Ada Draft Story

Terakhir, terdapat fitur draft Instagram. Dengan fitur ini kamu bisa men-draft konten feed dan story-mu dengan sangat gampang!

Nah, itulah beberapa fitur terbaru IG yang perlu kamu tahu. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan penting dari INSTIKI, jangan lupapantengin website resmi INSTIKI!

Sebagai kampus IT di Bali dan kampus swasta di Bali, INSTIKI akan selalu memberikan informasi aktual dan informatif!

PENGUMUMAN LAINNYA