Perebutan Juara Debat Internal Literasi INSTIKI, Ini Dia Pemenangnya!

Juara Debat Internal UKM Literasi INSTIKI

Untuk membangun daya saing, analitis, dan literasi Civitas Akademika INSTIKI, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Literasi INSTIKI menyelenggarakan Lomba Debat Internal Literasi INSTIKI untuk pertama kalinya pada Selasa (15/02/2022).

Berlokasi di Aula Kampus INSTIKI, lomba debat ini menampilkan empat tim yang terbagi menjadi tiga sesi. Dua sesi awal adalah semifinal untuk ke empat tim, sedangkan sesi terakhir adalah sesi final.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, ditetapkanlah Fiqhan Arslayandi sebagai juara 1 Lomba Debat Internal Literasi INSTIKI, Anak Agung Ayu Sinta Kumaradewi sebagai juara 2, dan Ni Wayan Mita Dama Yanti sebagai juara 3 Lomba Debat Internal Literasi INSTIKI. Selamat untuk seluruh pemenang!

Perebutan juara antara mahasiswa INSTIKI ini berlangsung dengan semarak sekaligus menegangkan. Semarak lomba debat ini semakin meriah dengan penampilan dari UKM Teater INSTIKI dan No Clue Band.

Azhari selaku Ketua Pelaksana Lomba Debat Internal Literasi INSTIKI menuturkan harapan kedepannya semoga kegiatan lomba debat Internal INSTIKI UKM literasi terus diadakan setiap tahunnya, karena dengan adanya kegiatan lomba debat ini akan melahirkan pendebat- ppendebat yang hebat dan  berkualitas di kampus INSTIKI khususnya.

“Harapannya yang terpilih menjadi juara dapat mewakili INSTIKI untuk berlomba  baik ditingkat wilayah maupun nasional nantinya dan bisa meraih juara,” ucapnya.

Menurut Azhari Mardiandi atau mahasiswa yang akrab disapa azhari juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang atau juara Lomba Debat Internal UKM Literasi INSTIKI.

Kamu tertarik mengikuti Lomba dan ingin menjadi juara berikutnya? Sebagai kampus IT di Bali dan kampus swasta di Bali, INSTIKI akan selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang melatih soft skill dan hard skill Civitas Akademika INSTIKI seperti ini lho. Nantikan semarak acara lainnya yang diselenggarakan oleh INSTIKI! Bagi kamu yang kuliah di Bali di INSTIKI wajib banget pantengin website INSTIKI agar tidak ketinggalan acara-acara yang diselenggarakan INSTIKI ya!

PENGUMUMAN LAINNYA