Paras ICT INSTIKI Hadirkan Co-Founder Panenpa Indonesia, Ananda Priantara

Co-Founder Panenpa Indonesia, Ananda Priantara dalam Webinar Nasional Paras ICT INSTIKI

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA-TI) INSTIKI kembali menyelenggarakan rangkaian acara Paras ICT ke – 7 tahun ini. Pada Minggu (20/02/2022) diadakan Webinar Nasional yang bertajuk “Agrobisnis Berbasis Teknologi Kreatif.”

Webinar Nasional Paras ICT VII menghadirkan Co-Founder Panenpa Indonesia, Ananda Priantara sebagai pembicara pada webinar ini. Panenpa Indonesia adalah startup asal Bali yang bergerak di bidang agritech yang berdedikasi membantu para petani Indonesia memperluas akses pasar. Tak hanya sebagai Co-Founder Panenpa Indonesia, anak muda yang akrab disapa Ananda ini juga telah menorehkan segudang prestasi di usianya yang baru menginjak 23 tahun.

Ananda tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diundang dan dapat membagikan ilmunya secara langsung kepada peserta yang telah hadir pada webinar. Ananda juga menyampaikan bahwa siapa saja dapat terjun ke sektor agrobisnis dan membangun teknologi kreatif.

“Saya anak Hubungan Internasional, nah ini menjadi fakta yang berbeda sekali kan, tau-taunya sekarang saya terjun ke sektor agrobisnis,” tuturnya.

Tak menutup kemungkinan bagi kamu yang tidak memiliki background pendidikan yang berhubungan dengan agrobisnis apalagi yang sedang kuliah di Bali di INSTIKI, peluang untuk mengembangkan karir dan membangun teknologi kreatif di bidang agrobisnis sangatlah besar dengan sumber daya alam Indonesia yang kita miliki, semua itu sangatlah mungkin.

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T

Dalam sambutannya, I Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI hadir untuk menyapa semua peserta webinar dan menyampaikan apresiasinya karena telah terselenggara kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anak muda yang ingin mengembangkan kreatifitas dalam teknologi kreatif di bidang agrobisnis.

Ketua panitia Paras ICT VII INSTIKI, Anak Agung Ayu Sinta Kumara Dewi mengatakan tujuan diselenggarakannya webinar ini adalah sebagai wadah edukasi kepada generasi muda agar lebih peduli terhadap lingkungan dan juga sebagai wadah diskusi serta bertukar aspirasi.

Agung Ayu Sinta juga berharap agar kedepannya Paras ICT tetap menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh HIMA-TI serta Paras ICT kedepannya dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai kampus IT di Bali, INSTIKI selalu memberikan berbagai aspirasi untuk dapat meningkatkan kreatifitas Civitas Akademika INSTIKI lewat mengundang pembicara-pembicara professional dan handal. INSTIKI sebagai kampus swasta di Bali akan selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Bagi kamu yang ingin mengikuti kegiatan seperti Webinar Nasional Paras ICT, bisa mantengin website INSTIKI!

 

Penulis: Miatara Allysha Putri

Editor: Ni Made Padmawati

PENGUMUMAN LAINNYA