Resep Hidup Sehat Kaum Rebahan dalam Webinar Nasional UKM Body Healthy & Body Building INSTIKI

Yudhistira Raja Amarta, Pembicara Webinar Nasional “Workout for Healthy Lifestyle”

Mengangkat tema “Workout for Healthy Lifestyle”, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Body Healthy & Body Building INSTIKI menggelar Webinar Nasional untuk pertama kalinya pada Sabtu (12/02/2022).

Webinar Nasional ini mendatangkan pembicara handal yakni seorang Fitness Motivator & Consultant kenamaan Indonesia, Yudhistira Raja Amarta. Yudhistira memiliki banyak pengalaman dan prestasi dalam body contest, baik dalam kejuaraan nasional hingga internasional.

Antusisme 219 peserta yang mengikuti acara pun sangat terasa disepanjang acara Webinar Nasional yang diadakan secara daring ini.

Bagaimana cara hidup sehat bagi kamu rebahan? Dalam webinar ini, Yudhistira Raja Amarta memberikan edukasi kepada Civitas Akademika INSTIKI dan masyarakat untuk dapat hidup sehat dengan cara yang fun.

Yudhistira pun memberikan tips workout dan fitness agar dapat membentuk otot sesuai yang diinginakan, mendapatkan hasil maksimal, dan tentunya dapat hidup sehat.

Penyerahan Kenang-kenangan dan Penghargaan Kepada Pembicara Webinar Nasional “Workout for Healthy Lifestyle”

I Putu Candra Purnama selaku Wakil Ketua panitia Webinar Nasional “Workout for Healthy Lifestyle” menjelaskan bahwa dengan diadakan webinar ini akan dapat meningkatkan kesadaran untuk hidup sehat.

“Dengan diadakannya webinar ini, kami ingin meningkatkan kesadaran mahasiswa maupun masyarakat luas tentang pentingnya gaya hidup sehat dengan berolahraga,” ucapnya yang ditemui pada Sabtu (12/02/2022).

Candra Purnama juga menyampaikan harapan kedepannya agar webinar seperti ini lebih sering diadakan karena selain mendapatkan ilmu, mahasiswa juga akan dapat membentuk pola hidup yang lebih sehat.

Nah, itulah Webinar Nasional yang baru saja terselenggara oleh UKM Body Healthy & Body Building INSTIKI. Bagi kamu yang sedang kuliah di Bali di INSTIKI dan tertarik menerapkan hidup sehat, kamu dapat bergabung dengan UKM Body Healthy & Body Building INSTIKI.

Sebagai kampus IT di Bali, INSTIKI tak hanya berfokus pada teknologi saja. INSTIKI pun sebagai kampus swasta di Bali memiliki berbagai fasilitas penunjang kegiatan mahasiswa di bidang olahraga seperti GYM dan lapangan basket. Semua fasilitas ini dapat dimanfaatkan mahasiswa secara gratis lho!

PENGUMUMAN LAINNYA