Wajah Baru INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku Resmi Menjadi Rektor Bersamaan Launching Logo & Website INSTIKI!

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dilantik sebagai Rektor Institut Bisnis dan Teknologi (INSTIKI) dengan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Periode 2022-2026 oleh Yoyok Hari Subagiono, S.E., M.M selaku Ketua Yayasan Wahana Widya Wisesa

Dalam menapaki perjalanan baru INSTIKI menjadi perguruan tinggi berbasis teknologi dan bisnis terkemuka di Indonesia, INSTIKI melakukan pembenahan sekaligus penguatan organisasi dengan melantik Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Periode 2022-2026 pada Senin (21/02/2022).

Secara resmi I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dilantik sebagai Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) dengan penyerahan Surat Keputusan Nomor: 002/01/SK-YYS/II/2022 tentang Pengangkatan Rektor Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Periode 2022-2026 dan pengalungan gordon oleh Yoyok Hari Subagiono, S.E., M.M selaku Ketua Yayasan Wahana Widya Wisesa.

Bertepatan pada pelantikan ini, INSTIKI pun meluncurkan logo sekaligus website kampus yang baru yakni www.instiki.ac.id sebagai identitas dan sumber informasi Civitas Akademika INSTIKI!

Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si menyampaikan kebanggaannya kepada INSTIKI karena telah berani untuk berubah menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia dan menguatkan organisasi dengan Pelantikan Rektor INSTIKI hari ini.

“Ciri perguruan tinggi yang progresif itu ya seperti ini. Saya bangga dan sangat senang melihat perguruan tinggi yang berani berubah seperti INSTIKI,” tegasnya.

Yoyok Hari Subagiono, S.E., M.M selaku Ketua Yayasan Wahana Widya Wisesa yakin bahwa INSTIKI dapat menjadi perguruan tinggi swasta terbaik dan mendukung sepenuhnya inovasi Rektor INSTIKI dalam membangun INSTIKI yang lebih baik.

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T menyampaikan bahwa demi membangun INSTIKI yang baru dengan tantangan yang lebih besar akan melakukan berbagai persiapan untuk meningkatkan kualitas INSTIKI sebagai kampus teknologi dan bisnis terkemuka di Indonesia.

“Tentu kita akan mendesain kurikulum, kita akan mendesain pola pendidikan, pola pengajaran, kegiatan mahasiswa yang juga agar terbangun attitude dan soft skill mahasiswa INSTIKI,” ucap Dewa Made Krishna Muku.

Selain itu, Dewa Made Krishna Muku juga menyatakan kesiapannya dan menjunjung value INSTIKI yakni “menjadi dan memberi” agar dapat meningkatkan kualitas dan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA