Bertransformasi Menjadi Institut, INSTIKI Mengadakan Studi Banding ke 3 Perguruan Tinggi di Indonesia

20220209_112749
INSTIKI Mengadakan Studi Banding ke 3 Perguruan Tinggi di Indonesia

Untuk meningkatkan kualitas INSTIKI yang telah bertransformasi menjadi institut yaitu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), INSTIKI melakukan studi banding ke tiga perguruan tinggi di Indonesia yakni IT Telkom Surabaya, Universitas Ciputra, dan Institut Asia Malang pada Selasa (08/02/2022) sampai dengan Jumat (11/02/2022).

Dengan diwakilkan oleh tim INSTIKI yaitu Aniek Suryanthi, S.Kom., M.Kom, Ayu Gede Wildahlia, S.E., M.M, Desak Made Dwi Utami Putra, M.Cs, I Nyoman Buda Hartawan, M.Kom, Komang Kurniawan Widiartha, M.Cs dan Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si, acara studi banding ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan.

Wakil Rektor I INSTIKI, Aniek Suryanthi, S.Kom., M.Kom menyampaikan bahwa studi banding ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas INSTIKI yang sekarang memiliki dua program studi baru, Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Bisnis Digital.

WhatsApp Image 2022-02-13 at 10.38.12
 INSTIKI Mengadakan Studi Banding ke 3 Perguruan Tinggi di Indonesia

Selain itu, Aniek Suryanthi juga menyampaikan bahwa melalui studi banding ini, INSTIKI dapat mendapatkan aspirasi baru, pembanding, sekaligus bersilaturahmi sesama perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Nantinya INSTIKI akan melakukan pembenahan dan pembaharuan dalam program studi, kurikulum yang dirancang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, dan struktur organisasi agar INSTIKI dapat meningkatkan kualitas untuk menjadi perguruan tinggi yang mencetak sarjana profesional, berkarakter, dan siap kerja!

PENGUMUMAN LAINNYA