Gerakkan Roda Ekonomi di Masa Pandemi, Dies Natalis XIV STIKI Indonesia Gandeng UMKM Bali

Untuk memperingati berdirinya STIKI Indonesia yang telah 14 tahun hadir dalam mencerdaskan anak bangsa, STIKI Indonesia menggelar Dies Natalis yang ke XIV.

Pada tahun ini, STIKI Indonesia sebagai kampus IT di Bali menggelar Dies Natalis XIV yang bertemakan “BODAS: Branch Out Dauntless in Alteration STIKI” yang bermaknakan agar generasi muda dapat berkembang dengan penuh gentar dan berani dalam perubahan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sequence 01.Still002
Pembukaan Dies Natalis XIV STIKI Indonesia

Tepat pada Sabtu (29/01/2022), acara Pembukaan Dies Natalis XIV dan Pasar UMKM STIKI Indonesia yang bertempat di Kampus STIKI Indonesia resmi dibuka dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. Acara ini berlangsung semarak dan meriah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Acara Dies Natalis XIV dimeriahkan dengan konser musik oleh penampilan IOSD Crew, B-Band Orang Tua, The Badjingan dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, dengan adanya acara Pasar UMKM STIKI Indonesia menambah semarak kreatifitas Dies Natalis XIV tahun ini.

Ketua Dies Natalis XIV STIKI Indonesia, Putu Wirayudi Aditama, M.Kom menyampaikan bahwa Dies Natalis XIV mengusung konsep BODAS. Konsep BODAS ini bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan, mengembangkan kreatifitas, dan inovasi Civitas Akademika STIKI Indonesia sekaligus menyambut perubahan STIKI Indonesia yang kedepannya dalam waktu dekat akan menjadi institut.

DSC02772
Dies Natalis XIV STIKI Indonesia Gandeng UMKM di Bali

Putu Wirayudi Aditama juga menyampaikan acara Dies Natalis kali ini berkolaborasi dengan Inkubator Bisnis (INBIS) STIKI Indonesia dengan menggandeng UMKM di Provinsi Bali dalam acara Pasar UMKM STIKI Indonesia.

Ketua Inkubator Bisnis (INBIS) STIKI Indonesia, Made Leo Radhitya, S.Kom. M.Cs mengatakan bahwa dengan kolaborasi positif bersama UMKM di Bali ini diharapkan dapat membantu para penggiat ekonomi sekaligus menggerakkan roda perekonomian di masa pandemi Covid-19.

“Kali ini pembukaan berjalan lancar, kami juga membatasi peserta yang hadir karena kita masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Diharapkan semoga STIKI Indonesia kedepannya makin bersinar, makin jaya, dan segera bisa menjadi institut dalam waktu dekat,” ungkap Putu Wirayudi Aditama.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Yuk raih impianmu Bersama INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA