Wajib Ditonton, Rekomendasi Film dan Series Kece Buat Anak IT

Hi Civitas INSTIKI! Untuk menemani liburanmu, INSTIKI sebagai kampus IT terpopuler di Bali punya rekomendasi film dan series seru yang wajib kamu tonton. Film dan series ini berhubungan erat dengan teknologi dan dunia IT!

Bagi kamu yang lagi kuliah di Bali di INSTIKI, simak film dan series ini! Dijamin bisa bikin kamu makin termotivasi untuk mengembangakan teknologi terbaru hingga membuat startup-mu sendiri!

Pirates of Silicon Valley

Pirates of Silicon Valley (Sumber: imdb.com)

Pirates of Silicon Valley dirilis tahun 1999, walaupun sudah dirilis lama, namun siapa sangka film ini sangat menarik untuk ditonton anak IT. Bercerita tentang titik awal hadirnya Apple dan Microsoft. Perseteruan di antara keduanya diwakili oleh kehidupan masa muda Steve Jobs dan Bill Gates. Tak hanya itu, Pirates of Silicon Valley juga mengisahkan persaingan di Silicon Valley yakni IBM dan Xerox.

The Social Network

The Social Network (Sumber: medium.com)

The Social Network dirilis tahun 2010. Film ini menjadi salah satu film favorit para programmer lho. The Social Network secara fiksi menggambarkan asal-usul Facebook. Dengan meraih delapan nominasi, film ini menjadi bintang di ajang Oscar. Bagi kamu para programmer, wajib banget nonton film yang satu ini!

Start Up

Start Up (Sumber: hipwee.com)

Drama Korea yang dibintangi Bae Suzy (Seo Dal Mi), Nam Joo Hyuk (Nam Do Nam), dan Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) menjadi salah satu drama hits yang bertemakan perusahaan rintisan. Tak hanya populer di Korea, series ini juga terkenal di dunia lho.

Start Up berceritakan tentang kehidupan pemuda yang sedang berusaha memulai bisnis usaha rintisan atau startup. Adalah Seo Dal Mi seorang gadis yang bercita-cita menjadi seperti Steve Jobs. Sambil nonton series tetapi sekaligus dapat belajar tentang merintis bisnis teknologi, jadi nggak ngebosenin dan fun banget nih!

The Matrix

The Matrix (Sumber: netflix.com)

Para programmer wajib nonton The Matrix nih. The Matrix adalah film sci-fi action yang rilis pada tahun 1999. The Matrix bisa dikatakan sebagai film pertama yang mengusung gagasan hacker disorot menjadi tema utama. Film ini banyak menginspirasi anak muda saat itu untuk belajar tentang komputer dan pemrograman.Apa kamur tertarik untuk nonton film ini?

Upgrade

Upgrade (Sumber: letsOTT.com)

Dirilis tahun 2018, Upgrade adalah film bergenre fiksi ilmiah yang bertemakan teknologi. Film ini berlatar belakang dunia dengan teknologi yang sudah maju di mana mobil otonom sudah menjadi hal biasa. Ceritanya sangat apik tentang kecerdasan buatan mengendalikan pikiran, penasaran dengan filmnya? Kamu wajib nonton ini!

Demikian film dan series rekomendasi dari INSTIKI untuk para pecinta IT. Sebagai kampus swasta terpopuler di Bali, INSTIKI akan selalu memberikan informasi menarik dan sekaligus menambah pengetahuanmu!

Dapatkan informasi menarik seputar teknologi dan dunia perkuliahan dengan mengunjungi website resmi INSTIKI pada link https://instiki.ac.id/. Selain beragam informasi menarik, kamu juga bisa mengetahui lebih banyak tentang INSTIKI. jadi tunggu apalagi yuk kunjungi website resmi INSTIKi.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

 

PENGUMUMAN LAINNYA