5 Perusahaan Paling Bahagia, Kerja di Sini Bebas Stress!

Kerja tapi nggak bikin stress? Emang ada? Tentunya ada STIKIzen. Dilansir dari RevoU, sebuah perusahaan rintisan di bidang teknologi edukasi (EduTech) menerbitkan perusahaan dengan karyawan paling bahagia di Indonesia pada kuartal III 2021. Dalam risetnya mengumpulkan 54 perusahaan di berbagai bidang, dan inilah hasilnya!

Bagi kamu yang sedang kuliah di Bali di STIKI Indonesia wajib banget untuk simak artikel berikut ini, siapa tahu kamu berminat untuk berkarir di dalam perusahaan paling bahagia di Indonesia, dijamin bebas dari kata stress.

Penasaran apa saja perusahaannya? Simak artikel berikut ini!

GudangAda

IfKKNH6v6e3IKI4sLrso9YmN3vkptutGPfEYbHLp
GudangAda (Sumber: serangkab.info)

GudangAda mendapatkan rating tertinggi dengan karyawan yang paling bahagia bekerja di sini. GudangAda adalah perusahaan mengitalisasi warung kelontong lkal. Platform yang disediakan adalah tempat jual beli grosir online yanng memberikan kemudahan bagi pedagang grosir maupun eceran untuk mengembangkan usahanya.

Wah… Kerja di sini dijamin bebas dari kata stress dan selalu happy nih! Kamu tertarik berkarir di perusahaan ini?

Payfazz

Processed with VSCO with m5 preset
Payfazz (Sumber: techinasia.com)

Payfazz merupakan perusahaan pengembang teknologi keuangan yang memberdayakan ratusan ribu UMKM dan jutaan penduduk pedesaan untuk memanfaatkan layanan teknologi keuangan.

Uniknya, Payfazz adalah satu-satunya startup Indonesia yang dianugrahi sebagai Y Combinator Top 100 Companies 2019. Penghargaan ini diberikan kepada 100 perusahaan yang berhasil menunjukkan kinerja bisnis secara positif.

HappyFresh

happyfresh_id-post-2021_11_08_17_19
HappyFresh  (Sumber: Instagram.com/happyfresh_id)

HappyFresh adalah platform layanan belanja groceries online terkemuka di Asia Tenggara yang saat ini sudah beroperasi di berbagai kota besar di Indonesia. Bekerja di sini menerapkan konsep healthy work-life balance!

Mekari

Screenshot (97)
Mekari (Sumber: mekari.com)

Menghadirkan solusi operasional SDM & Keuangan yang terbuka dan dapat diakses setiap pemilik usaha di Indonesia, dibangun dengan infrastruktur berbasis cloud dan teknologi terdepan, Mekari berkontribusi dalam mendigitalisasi UKM Indonesia. Perusahaan ini masuk dalam jajaran ke empat sebagai perusahaan yang memiliki karyawan paling bahagia karena diklaim memiliki lingkungan kerja, jenjang karir, fasilitas dan employee benefit, serta work-life balance.

Nah, itulah perusahaan yang didapuk memiliki karyawan yang paling bahagia di Indonesia. Gimana nih, pengen kerja dan berkarir di sana?

Untuk kamu yang ingin berkarir di perusahaan-perusahaan ini, tentu memerlukan skill yang mumpuni. INSTIKI sebagai kampus IT di Bali dan Kampus swasta di Bali cocok banget buat kamu yang ingin melatih hard skill dan soft skill sehingga dapat bersaing di dunia kerja.

INSTIKI memiliki dua program studi unggulan yakni Sistem Komputer dan Teknik Informatika. Kedua program studi ini sangat dibutuhkan di dunia kerja apalagi oleh perusahaan berbasis teknologi seperti di atas!

Ingin mendapatkan informasi menarik lainnya? kamu bisa dapatkan informasi menarik seputar teknologi dan dunia perkuliahan dengan mengunjungi website resmi INSTIKI pada link https://instiki.ac.id/. Selain beragam informasi menarik, kamu juga bisa mengetahui lebih banyak tentang INSTIKI. jadi tunggu apalagi yuk kunjungi website resmi INSTIKi.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA