Jalin Silaturahmi untuk Tingkatkan Inovasi, Institut Asia Malang Kunjungi STIKI Indonesia

Dalam rangka meningkatkan kualitas, inovasi, dan kreatifitas sebagai perguruan tinggi, Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang mengunjungi STIKI Indonesia tiga hari berturut-turut dari tanggal 20-22 Januari 2022.

Acara kunjungan ini dihadiri langsung oleh Rektor Institut Asia Malang, Risa Santoso bersama empat orang tim lainnya dari Institut Asia Malang. Risa Santoso sendiri merupakan rektor termuda di Indonesia yang menjabat di usia 27 tahun.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas, inovasi, dan kreatifitas dari kedua perguruan tinggi yakni STIKI Indonesia dan Institut Asia Malang dengan saling bertukar informasi dan pengetahuan terkait tata kelola perguruan tinggi.

 

4ED2A3DC-426F-4F78-8046-0C6B653477A1
Kunjungan Institut Asia Malang ke STIKI Indonesia

Selama tiga hari kunjungan Institut Asia Malang ke kampus IT di Bali yakni STIKI Indonesia, membahas berbagai topik penting mulai dari pengelolaan inkubator bisnis, tata kelola keuangan, sertifikasi, bimbingan konseling antara kedua kampus, dan masih banyak lagi.

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Internal STIKI Indonesia, Desak Made Dwi Utami Putra, M.Cs menyampaikan bahwa kunjungan ini memberikan sinergi positif untuk kedua perguruan tinggi yakni STIKI Indonesia dan Institut Asia Malang agar dapat memperbaiki diri.

Desak Made juga memberikan pesan dan harapannya agar dapat terjalin silahturahmi antara STIKI Indonesia dengan Institut Asia Malang, dan berkomunikasi sekaligus bertukar informasi demi kemajuan kedua perguruan tinggi terkemuka ini.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Yuk raih impianmu Bersama INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA