Akselerasi MBKM STIKI Indonesia, Asah Skillmu Bersama Kampus Merdeka!

Melalui Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), STIKI Indonesia siapkan mahasiswa hadapi perubahan sosial, teknologi, dan dunia kerja di era revolusi industri 4.0. Tepat pada Selasa (18/01/2022), STIKI Indonesia menggelar Sosialisasi Akselerasi Pelaksanaan MBKM.

Acara sosialisasi ini sukses terlaksana dengan diikuti oleh 232 mahasiswa yang sangat aktif dan antusias dengan penyampaian oleh Koordinator MBKM STIKI Indonesia sekaligus Duta Kampus Merdeka Wilayah III, Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G., M.Kom dan Ketua Program Studi Sistem Komputer STIKI Indonesia, I Nyoman Buda Hartawan, M.Kom.

Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G., M.Kom menyampaikan bahwa program Kampus Merdeka dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa STIKI Indonesia untuk mencari pengalaman di luar kampus.

WhatsApp Image 2022-01-19 at 13.20.50
Sosialisasi Akselerasi Pelaksanaan MBKM di STIKI Indonesia

Melalui MBKM, mahasiswa boleh menjalankan delapan jenis kegiatan belajar di luar kampus seperti magang, proyek kemanusiaan, pertukaran pelajar, membangun desa, kegiatan wirausaha, penelitian, kampus mengajar, dan proyek independen.

“Semoga teman-teman tertarik menjalankan program MBKM karena ini adalah peluang yang sangat bagus untuk dapat pengalaman baru,” ujarnya.

I Nyoman Buda Hartawan, M.Kom sebagai pembicara kali ini menyampaikan bahwa setelah lulus dari STIKI Indonesia, mahasiswa akan mendapatkan pengalaman kerja melalui program MBKM ini.

“Teman-teman mahasiswa yang ingin menjalankan usaha atau ingin meningkatkan skill, dapat mengembangkan diri melalui program MBKM. Ini betul-betul luar biasa sekali program MBKM ini,” pungkas Buda Hartawan.

Wakil Ketua I STIKI Indonesia, Aniek Suryanthi Kusuma, S.Kom., M.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah program baru, namun kita tidak perlu takut untuk mengikuti program ini karena mahasiswa bisa menyesuaikan dengan passion yang dimiliki.

Sebagai kampus IT di Bali dan kampus swasta di Bali, STIKI Indonesia memfasilitasi mahasiswanya untuk berkembang meningkatkan skill diri di luar kampus melalui program MBKM. Jadi, bagi kamu mahasiswa STIKI Indonesia, yuk manfaatkan program ini seoptimal mungkin.

Pendaftaran MBKM Semester Genap Tahun 2021/2022 akan dibuka per 24 hingga 31 Januari 2022. Jadi, jangan sampai ketinggalan STIKIzen!

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

PENGUMUMAN LAINNYA