Buka Peluang Kerja, Marriott International dan STIKI Indonesia Sepakat Jalin Kerja Sama

WhatsApp Image 2022-01-19 at 08.52.55
Marriott International dan STIKI Indonesia Sepakat Jalin Kerja Sama

Permudah mahasiswa dan alumni STIKI Indonesia untuk berkarir di industri pariwisata dan perhotelan, STIKI Indonesia jalin kerja sama bersama Marriott International.

Tepat pada Selasa (18/01/2022), telah berlangsung penandatanganan nota kesepahaman antara Marriott International, Inc yang diwakilkan oleh Ramesh Jackson selaku Area Vice President Indonesia dan Robby Fachri sebagai Area Director of Human Resources, sementara dari STIKI Indonesia diwakilkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama STIKI Indonesia, I Wayan Sudiarsa, S.T., M.Kom dan Komang Kurniawan Widiartha, M.Cs.

Marriott International di Bali mengelola hotel dan bisnis hospitality bertaraf international. Beberapa hotel dan resort di bawah naungan Marriott International antara lain Marriott Hotels & Resorts, JW Marriott Hotels & Resorts, Gaylord Hotels, Renaissance Hotels, Ritz-Carlton, BULGARI Hotels & Resorts, dan lainnya.

Ini adalah kerja sama yang berkelanjutan bagi STIKI Indonesia sebagai kampus swasta di Bali untuk selalu dapat berkontribusi dalam mendukung pariwisata dan budaya berbasiskan teknologi.

Kepala Program Studi Teknik Informatika STIKI Indnesia, Komang Kurniawan Widiartha, M.Cs menyampaikan bahwa STIKI Indonesia adalah satu-satunya kampus IT di Bali yang diundang dalam acara kerja sama antara Marriott International dengan instansi pendidikan.

Komang Kurniawan juga menyampaikan tujuan kerja sama ini yakni membangun semangat dan memfasilitasi mahasiswa belajar di luar program studi atau di luar kampus, dengan tujuan beradaptasi dan memperluas pengetahuan tentang kehidupan di masyarakat, industri, maupun dunia kerja.

“Harapannya nanti mahasiswa difasilitasi dalam kegiatan magang/kerja praktik dan berpeluang berkarir bidang IT Hospitality di beberapa perusahaan Marriott Group dalam mendukung kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka,” ujarnya.

“Melalui kerja sama ini, harapannya tercipta link and match dengan dunia kerja profesional seperti Marriott International yang secara konseptual akan memiliki peluang yang cukup besar bagi mahasiswa maupun lulusan STIKI Indonesia untuk berkontribusi menjadi calon-calon tenaga kerja yang memiliki profesionalisme yang tinggi,” pungkas Komang Kurniawan.

Bagi kamu yang sedang kuliah di Bali di STIKI Indonesia, ini adalah peluang yang sangat bagus untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin. Peluang ini tak akan datang dua kali, jadi bagi kamu yang ingin berkarir di dunia pariwisata dan perhotelan, kamu dapat memanfaatkan momentum ini!

PENGUMUMAN LAINNYA