Website Masa Depan yang Wajib Kamu Tahu!

Di zaman sekarang telah banyak inovasi-inovasi menakjubkan bermunculan, inovasi ini layaknya gerbang masa depan yang akan memudahkan kehidupan kita. Ide-ide yang dicetuskan begitu unik, tak terpikirkan dan tentu dapat membantu kehidupan kita sehari-hari.

INSTIKI sebagai kampus IT di Bali merangkum berbagai inovasi tersebut untuk kamu. Inovasi ini berbentuk website sehingga kamu juga dapat mengakses dan memanfaatkannya secara optimal hanya dengan memanfaatkan jaringan internet. Bagi kamu yang sedang kuliah di Bali di INSTIKI wajib tahu nih!

Penasaran apa saja itu? Yuk simak website masa depan yang wajib kamu tahu ini!

AI Art Generator

800CCE9C-B89A-484E-B302-08FBEC4BF47F
AI Art Generator (Sumber: creator.nightcafe.studio)

Kamu pengen melukis tetapi tak punya keahlian dalam melukis? Tenang saja, dengan menggunakan AI Art Generator dalam website nightcafe.studio, kamu dapat melukis apa saja yang ada dalam pikiranmu lho!

Cara kerjanya cukup sederhana, kamu hanya perlu menulis kata kunci atau tinggal mengupload gambar yang ingin diterjemahkan atau diubah ke dalam bentuk karya seni, lalu secara otomatis AI Art Generator yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang akan membuatkanmu artwork menakjubkan.

AI Art Generator ini dapat diakses melalui website dan mobile tanpa perlu membayar alias ‘free to use’ dan tanpa watermarks, kamu pun dapat memilih beragam style artwork yang dapat dipilih sesuka hati.

Animated Drawings

9D1E427D-E9B2-4BFA-8698-0AC86C715612
Animated Drawings (Sumber: sketch.metademolab.com)

Website dengan tagline “Bring children’s drawing s to life, by animating characters to move around!” ini dapat membuat animasi yang menarik tanpa membutuhkan skill, ialah Animated Drawing dalam website sketch.metademolab.com.

Kamu hanya perlu mengupload satu gambar saja ke dalam website ini, nantinya dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence, website ini akan secara otomatis menambahkan animasi ke dalam foto yang kamu pilih. Ada berbagai macam motion character yang dapat kamu pilih sendiri!

Speechnotes.co

A3BBD4FF-E0A4-46AA-AD86-57E2E1269C1D
Speechnotes.co (Sumber: Speechnotes.co)

Speechnotes.co adalah website yang bisa membantumu untuk mencatat. Fitur voice to text yang ada dalam website ini dapat digunakan untuk mengubah suara yang didengar menjadi dalam bentuk tulisan. Cara memakainya pun gampang banget!

Grammarly.com

6044C1F3-BC70-4A9E-88FB-1DF8AA255701
Grammarly (Sumber: Grammarly.com)

Grammarly.com adalah website yang berguna untuk kamu yang sedang belajar bahasa Inggris. Website ini bisa membantu penggunanya untuk menerjemahkan tulisan, memeriksa penggunaan grammar, dan penggunaan tanda baca yang tepat.

Website grammarly.com bisa diakses dan digunakan oleh siapa pun, terutama untuk kamu para mahasiswa INSTIKI perlu mencoba website ini!

Itulah beberapa website yang dapat memudahkan hidupmu, cara memakainya gampang banget, dapat diakses kapan pun dan di mana pun!

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho!

PENGUMUMAN LAINNYA