Grand Final Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021, Inilah Putra Putri Terbaik STIKI Indonesia!

Dalam ajang pemilihan duta kampus STIKI Indonesia, Paguyuban Teruna Teruni STIKI Indonesia menggelar Pemilihan Teruna Bagus dan Teruna Jegeg STIKI Indonesia Tahun 2021.

Tepat pada Minggu (26/12/2021) terselenggara “Grand Final Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021” yang bertempat di Wantilan Seweka Prema Renon, Denpasar. Acara pemilihan duta kampus ini telah diadakan ke-8 kalinya dengan diikuti oleh 20 finalis yang telah diseleksi secara ketat oleh para dewan juri berkompetensi.

IMG_0417
Grand Final Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021

Dalam ajang ini, I Made Adi Candra Yudiana dinobatkan sebagai Teruna Bagus STIKI 2021 dan Komang Ayu Sri Iswari terpilih sebagai Teruni Jegeg STIKI 2021. Inilah putra putri terbaik STIKI Indonesia yang akan menjadi duta kampus STIKI Indonesia.

Semaraknya acara grand final ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari UKM Tari STIKI Indonesia, UKM Musik dan Vokal, UKM Dance, serta UKM Teater dari STIKI Indonesia dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Ketua Paguyuban Teruna Teruni STIKI Indonesia, Ida Ayu Made Surya Dewi menjelaskan bahwa Paguyuban Teruna Teruni STIKI Indonesia merupakan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa-mahasiswi STIKI Indonesia.

IMG_0363
 Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021

Pemilihan duta kampus ini bertujuan meningkatkan kreatifitas dan bakat mahasiswa STIKI Indonesia. Diharapkan pula duta kampus STIKI Indonesia dapat mengikuti ajang-ajang lainnya seperti pemilihan Teruna Teruni Denpasar, Teruna Teruni Bali, Duta Endek Kota Denpasar dan ajang lainnya.

Wakil Ketua III STIKI Indonesia, Ayu Gede Wildahlia, S.E, M.M sangat mengapresiasi acara Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI 2021 yang diselenggarakan oleh Paguyuban Teruna Teruni STIKI Indonesia ini.

“Saya merasa sangat senang sekali karena kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Tentunya harapan kedepannya setelah berlangsungnya kegiatan ini, semoga para pengurus Paguyuban Teruna Teruni STIKI Indonesia dapat mengemban tugas dengan baik,” tutur Ayu Gede Wildahlia, S.E, M.M.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA