STIKI Indonesia Sambut Semarak Tahun Baru 2022

Untuk membangun rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan antara karyawan dan dosen STIKI Indonesia, STIKI Indonesia menggelar acara akhir tahun 2021 untuk menyambut tahun baru 2022 pada Kamis (30/12/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, hingga menjaga jarak, dilakukan dalam acara ini. Acara akhir tahun STIKI Indonesia pun berjalan sukses dengan sumbringah tawa dan kebahagiaan para karyawan dan dosen STIKI Indonesia yang sangat terasa disepanjang acara.

DSC03383
Penyerahan Hadiah dalam Acara Akhir Tahun 2021 STIKI Indonesia

Acara akhir tahun ini menjadi semakin meriah dengan adanya nominasi award 2021 yang diberikan khusus untuk karyawan dan dosen STIKI Indonesia. Pemenang award mendapatkan berbagai hadiah menarik dan bingkisan spesial dari STIKI Indonesia.

Ketua STIKI Indonesia, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerja keras dari karyawan dan dosen STIKI Indonesia sehingga STIKI Indonesia dapat menjadi seperti sekarang ini.

“Selamat tahun baru buat keluarga besar STIKI Indonesia dan pada kesempatan kali ini saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras selama ini, kita bersama membangun kampus kita yang tercinta ini,” ungkap I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

DSC03470
Penyerahan Bingkisan dalam Acara Akhir Tahun 2021 STIKI Indonesia

“Walaupun 2 tahun ini kita menghadapi kesulitan, kita semua harus tetap bekerja keras, kita semua tetap kompak dan solid dalam menghadapi segala kesulitan di masa pandemi Covid-19 ini,” lanjut I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

Perwakilan Yayasan Wahana Widya Wisesa, Tanadi Santoso, MBA menyampaikan ucapan terima kasih kepada karyawan dan dosen STIKI Indonesia yang telah dapat melewati pandemi Covid-19 selama dua tahun ini. Di tahun 2022, STIKI Indonesia akan mampu tumbuh menjadi lebih hebat dan mengembangkan diri secara maksimal.

“Saya berharap STIKI Indonesia di tahun baru 2022 ini dapat maju dan menjadi kampus yang hebat,” ucap Tanadi Santoso, MBA.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA