Rekomendasi Film Seru Buat Menemani Liburanmu!

Hai Civitas INSTIKI! Kali ini INSTIKI punya rekomendasi film hingga series menarik yang wajib kamu tonton lho, series atau film ini memiliki jalan cerita yang begitu apik dan sedang trending belakangan ini!

Film dan series ini bisa menemani liburan tahun baru 2022 kamu. Yuk simak rekomendasi film dan series buat menemani liburanmu ini!

Spider-Man No Way Home

Film besutan Marvel ini sangat dinantikan para penggemarnya. Spider-Man No Way Home menceritakan kalau identitas Spider-man yang diperankan oleh Tom Holland terungkap oleh Mysterio. Hingga Peter Parker akan menghadapi konsekuensinya. Parker terus berupaya menjaga dan menyelamatkan orang-orang yang dicintainya dengan meminta bantuan dari Doctor Stranger.

The Willoughbys

Film animasi The Willoughbys dirilis tahun 2020. The Willoughbys menceritakan empat bersaudara yang tinggal terpisah dengan orang tuanya. Mereka merasa bisa hidup dan berjuang sendiri tanpa bantuan dari kedua orang tuanya yang egois. Jika kamu menonton film ini, kamu dapat menemukan arti sebuah keluarga yang sesungguhnya.

Our Beloved Summer

Series atau drama Korea yang satu ini sedang trending dan banyak dibicarakan. Series Our Beloved Summer ini diperankan oleh Choi Woo-Shik sebagai Choi Woong yakni seorang anak muda berjiwa bebas dan cenderung kurang dewasa. Lalu ada Kim Da-mi memerankan karakter Gook Yeon-soo yang menargetkan peringkat satu di sekolah. Visual dari series yang dirilis tahun 2021 ini dapat memanjakan mata para penontonnya.

Yuni

Film yang disutradarai oleh Kamila Andini ini sukses mendapatkan banyak penghargaan di Festival Film Internasional Toronto dan masuk dalam Oscar 2020 . Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Yuni yang diperankan oleh Arawinda Kirana yang tengah menempuh pendidikan di sekolah, ia seorang gadis cerdas dengan impian besar untuk kuliah. Dalam film ini banyak membahas isu perempuan, khususnya budaya patriarki. Penasaran? Jangan lupa ditonton!

Nah, itulah beberapa rekomendasi film dan series yang bisa kamu tonton untuk menamani liburan di tahun baru 2022 ini. Film dan series ini akan banyak mengajarkan kita arti kehidupan itu sendiri dengan berbagai topik menarik yang diangkat dan menjadi ciri khas di film tersebut.

INSTIKI sebagai kampus IT di Bali dan kampus swasta di Bali akan selalu memberikan informasi dan rekomendasi menarik untuk kamu pastinya. Bagi kamu yang sedang kuliah di Bali atau ingin kuliah di Bali di INSTIKI. Jangan lupa pantengin informasi-informasi terbaru yang selalu kami bagikan di website ini ya! Biar nggak ketinggalan informasi yang menarik seperti ini pada link https://instiki.ac.id/ . Selain beragam informasi menarik, kamu juga bisa mengetahui lebih banyak tentang INSTIKI. jadi tunggu apalagi yuk kunjungi website resmi INSTIKI.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA