Atasi Gelisah dengan Self Healing Bersama IMMUKI STIKI Indonesia

Forum Pembinaan Kerohanian – Ikatan Mahasiswa Muslim STIKI Indonesia (IMMUKI) menggelar acara webinar regional yang bertajuk “Self Healing, Muhasabah Diri dan Bangkit dari Kegelisahan” pada Minggu (26/12/2021) secara daring melalui Zoom Meeting.

Dengan mengundang Professional Public Speaker Trainer, Yogi Yulio Yudi Pratama, CGR, C.Coach, acara webinar kali ini sukses membuat 157 peserta webinar bersemangat dan antusias dengan penyampaian yang begitu apik dan asyik oleh Yogi Yulio dengan dipandu oleh Moderator Agung Fawzy Wahyudi.

 

IMG_1695
Webinar “Self Healing, Muhasabah Diri dan Bangkit dari Kegelisahan” 

Yogi Yulio Yudi Pratama, CGR, C.Coach menuturkan bahwa sangat penting bagi generasi muda untuk mencintai dan menghargai diri sendiri. Tak hanya itu, manajemen diri memegang peranan penting, mulai dari introspeksi diri, memperbaiki diri, dan dapat bangkit dari kegelisahan.

“Untuk melakukan suatu pekerjaan mau itu hasilnya bagus atau tidak bagus harus tetap bersyukur,” ujar Yogi Yulio Yudi Pratama, CGR, C.Coach. Ia juga memberikan semangat kepada Mahasiswa STIKI Indonesia.

IMG_1732
Webinar “Self Healing, Muhasabah Diri dan Bangkit dari Kegelisahan” 

Ketua Panitia Webinar Regional IMMUKI, Ahmad Surya Subardi menyampaikan bahwa webinar ini ditujukan untuk mahasiswa STIKI Indonesia agar dapat lebih mengenal kampus, paham cara membagi waktu belajar serta yang terpenting, bagi peserta yang mengikuti webinar ini dapat “Muhasabah Diri dan Bangkit dari Kegelisahan,” sesuai dengan tema webinar kali ini.

“Dengan diadakannya webinar ini, diharapkan agar ilmu yang dibagikan dapat bermanfaat bagi Mahasiswa dan mahasiswi STIKI Indonesia kedepannya,” tutur Ahmad Surya Subardi.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA