STIKI Indonesia Memantapkan Tagline “Professional IT Entrepreneur Campus”

Sebagai kampus terdepan dalam memberikan kontribusi keilmuan di bidang IT dalam mendukung perkembangan industri pariwisata berwawasan budaya, STIKI Indonesia memantapkan tagline kampus yakni “Professional IT Entrepreneur Campus.”

Dengan diselenggarakan pertemuan yang langsung dipimpin oleh Ketua STIKI Indonesia, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T pada Kamis (02/12/2021) lalu, memantapkan tagline kampus STIKI Indonesia. STIKI Indonesia yakin tagline ini dapat menjadi semangat dan cerminan dari STIKI Indonesia dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan yang berfokus pada perkembangan teknologi informasi dan teknik komputer untuk mendukung industri pariwisata berwawasan budaya.

DSC01713
Sumber Foto: STIKI Indonesia

“Tagline ini dapat diartikan sebagai bagaimana mereka mengingat kita, nilai-nilai yang menjiwa kampus STIKI Indonesia itu sendiri,” tutur I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. Beliau juga menegaskan mengenai tagline “Professional IT Entrepreneur Campus” telah melekat dari awal STIKI Indonesia didirikan pada tahun 2008 silam sehingga tagline ini kedepannya dapat menjadi sebuah sinergi untuk STIKI Indonesia lebih dikenal di Bali, Indonesia hingga di dunia.

Sebagi kampus Swasta di Bali dan kampus IT yang populer di Bali, tagline “Profesional IT Entrepreneur Campus” diharapkan dapat memberi sinergi positif untuk STIKI Indonesia dalam mencetak sarjana yang profesional di bidang IT dan mencetak entrepreneur-entrepreneur muda yang sukses di masa depan.

Bagi kamu yang ingin berkarir untuk membangun bisnis sebagai entrepreneur, STIKI Indonesia terdepan dalam melatih soft skill dan hard skill yang akan sangat berguna untuk membangun sebuah bisnis yang sukses. Kuliah di STIKI Indonesia-pun akan melatih kemampuan business communication-mu yang semakin dibutuhkan di era global. Dengan menawarkan konsep kuliah modern sesuai standar dunia dengan didukung fasilitas mutakhir, kombinasi teori dan praktek yang seimbang, akan membentukmu menjadi seorang entrepreneur handal.

DSC01701
Sumber Foto: STIKI Indonesia

Dalam memasuki dunia kerja dengan persaingan global yang semakin ketat, diperlukan lulusan yang siap menghadapi berbagai tantangan itu dan wajib memiliki soft skill hingga hard skill yang mumpuni. Sebagai kampus IT di Bali, STIKI Indonesia berkomitmen menghasilkan lulusan yang bermutu dan berkompeten dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga lulusannya cepat diserap di dunia kerja.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA