Ngobrolin Industri Kreatif, Inilah 5 Rekomendasi Podcast Berbobot Tapi Bikin Nagih!

Ngobrolin Industri Kreatif, Inilah 5 Rekomendasi Podcast Berbobot Tapi Bikin Nagih!

Bagi kamu yang suka mendengarkan podcast di Spotify, INSTIKI sebagai kampus IT terbaik di Bali punya rekomendasi podcast berbobot namun seru untuk didengarkan nih! Dijamin bikin nagih!

Yuk simak lima rekomendasi podcast di Spotify ngobrolin industri kreatif ini!

PORD Podcast Raditya Dika

Stand Up Comedian, Penulis, sekaligus Youtuber yang satu ini punya podcast seru yang wajib kamu dengar di Spotify! Dalam podcastnya, Raditya Dika banyak membagikan pengalaman menarik sedari muda berkecimpung di dunia kreatif, ada banyak tips-tips menarik yang akan kamu dapatkan nih!

Tak hanya ngobrolin tentang industri kreatif saja, melalui podcastnya ia juga banyak menyinggung tentang keluarga, keuangan, hingga self development.

Ngobrol Sore Semaunya

Bersama Putri Tanjung, kita akan diajak ngobrol hal yang tak terduga dengan berbagai tema inspiratif. Menariknya, setiap episode “Ngobrol Sore Semaunya” selalu mengajak narasumber inspiratif dan populer di bidangnya.

Close The Door

Membahas kisah inspiratif hingga kondisi terkini Indonesia, podcast milik Deddy Corbuzier ini wajib kamu dengar!

Podcast ini merupakan konten dalam bentuk suara dari Channel Youtube “Deddy Corbuzier” yang membahas berbagai topik tentang industri kreatif, kondisi terkini Indonesia, berita terbaru, kisah inspiratif, dan sisi lain para narasumber yang belum banyak diketahui masyarakat.

Ngobrolin Startup & Teknologi

Dalam podcast ini ada banyak diskusi seru ngobrolin pengalaman kerja, teknologi, marketing dari orang-orang yang berpengalaman di startup bersama narasumber Inspiratif.

DESTAnya Siapa

Obrolan Desta seputar pertanyaan yang sering muncul di lingkungan sekitar. Dengerin biar tidak salah jalan!

Setiap episode di podcast ini mengangkat topik-topik ringan yang dibawakan dengan ciri khas yang lucu ala Desta.

Itulah rekomendasi podcast menarik membahas industri kreatif yang seru untuk didengarkan. Bagi kamu yang ingin berkecimpung di dunia kreatif seperti podcaster-podcaster di atas, di zaman serba digital ini semua tak ada yang tidak mungkin lho!

Kamu dapat mempelajari dunia kreatif itu dengan berselancar di internet saja, semua informasi tersedia dengan lengkap di internet. Namun, apabila kamu ingin menekuni lebih dalam lagi, kamu dapat mengikuti kursus ataupun mengikuti pendidikan formal seperti berkuliah di kampus IT di Bali di INSTIKI.

Kuliah di Bali di INSTIKI merupakan keputusan yang tepat untuk mengembangkan skill di bidang industri kreatif. Sebagai kampus swasta di Bali dan dengan jurusan yang tepat dan fasilitas berbasis IT yang dimiliki INSTIKI, kamu dapat mengembangkan diri sehingga siap melangkah ke dunia kerja baik dalam industri kreatif, sebagai tenaga profesional ataupun berkarir sebagai technopreneur.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA