ITS Adakan Studi Lapangan Proses Telaah Jurnal Ilmiah di STIKI Indonesia

Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) mengadakan studi lapangan proses telaah jurnal ilmiah tepat pada Kamis (2/12/2021). Bertempat di Lab Legasi STIKI Indonesia, acara ini berjalan dengan lancar dengan diikuti oleh tiga orang dari ITS dan sembilan orang dari STIKI Indonesia.

LPPM ITS 05
Studi Lapangan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

Kunjungan studi lapangan mengenai proses telaah jurnal ilmiah ini bertujuan agar di masa depan pengelolaan jurnal kedepannya lebih terarah dalam proses telaah jurnal ilmiah.

“Dengan adanya kunjungan studi lapangan ini, besar harapan kami kedepannya dalam telaah jurnal lebih baik lagi kedepannya untuk kedua belah pihak, dari STIKI Indonesia maupun dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS),” tutur Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKI Indonesia, Ida Bagus Ari Indra Iswara, M.Kom.

LPPM ITS 07
Studi Lapangan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

Sebagai kampus IT di Bali, STIKI Indonesia tak hanya mengedepankan pendidikan berbasis IT yang berkualitas saja, dari segi penelitian hingga terbentuk jurnal ilmiah juga menjadi hal yang sangat diperhitungkan oleh STIKI Indonesia.

Sebagai kampus swasta di Bali, STIKI Indonesia telah banyak menerbitkan jurnal-jurnal dalam berbagai bidang. Untuk mengakses jurnal-jurnal tersebut, kamu dapat klik LPPM STIKI Indonesia.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA