Berkonsep Vintage, STIKI Indonesia Gelar Yudisium XXIV

STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) menggelar Yudisium Periode XXIV secara daring pada Selasa (31/8/2021). Yudisium yang diikuti oleh 398 mahasiswa ini mengambil konsep vintage dan mengambil format acara News (Program Berita Tahun 90-an).

MC Yudisium memandu acara selayaknya seorang pembawa acara berita televisi di Indonesia pada tahun 90-an. Dalam Yudisium juga ditayangkan video dengan format laporan berita dari Kepala Program Studi hingga Ketua Panitia Yudisium. Semua dirangkai selayaknya berita di televisi. Ada alasan khusus kenapa konsep vintage diambil dalam Yudisium kali ini.

“Kami dari panitia ingin menampilkan kembali memori/kenangan masa lampau di dalam kehidupan modern saat ini,” kata Ketua Panitia Yudisium dan Wisuda XXIV, Ida Bagus Gede Sarasvananda, M.Cs saat dihubungi, Rabu (1/9/2021).

kampus IT di Bali, kampus swasta di bali, kuliah di bali
Berkonsep Vintage, STIKI Indonesia Gelar Yudisium XXIV

Ketua Panitia yang akrab disapa Gusde ini berharap para mahasiswa yang mengikuti Yudisium kali ini dapat menjadi sarjana yang sujana dan ilmu yang didapatkan bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk orang banyak.

“Hal ini segaris dengan semangat dari kampus STIKI Indonesia yaitu ‘Menjadi dan Memberi’,” katanya.

Rangkaian acara Yudisium pada sesi terakhir adalah pengumuman pemenang Graduation Photo Contest dan Background/Dresscode terunik. Photo contest sudah diikuti oleh peserta melalui akun Instagram masing-masing.

kampus IT di bali, kuliah di bali, kampus swasta di bali
Berkonsep Vintage, STIKI Indonesia Gelar Yudisium XXIV

Lulusan terbaik dalam Yudisium XXIV ini adalah I Putu Agus Yogi Subawa yang merupakan Mahasiswa Program Studi Sistem Komputer dengan IPK 3,90. Yudisium diikuti oleh total 398 mahasiswa yang terdiri dari 336 mahasiswa dari Program Teknik Informatika dan 62 mahasiswa dari Program Studi Sistem Komputer.

STIKI Indonesia memang mengambil konsep Yudisium yang berbeda tiap periodenya. Periode lalu, kampus IT Terpopuler di Bali ini mengambil tema “Black and Glam”.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Jadi tunggu apalagi, jadilah salah satu bagian civitas INSTIKI dan raih impiahmu di sini!

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA